Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Janda Muda Jual Rumah Bonus Istri, Harga 185 Juta, Berminat? Hubungi Nomor WA Ini

Viral Janda Muda Jual Rumah Bonus Istri, Harga 185 Juta, Berminat? Hubungi Nomor WA Ini


Seorang janda cantik punya cara unik agar rumah miliknya cepat laku terjual. Melalui akun media sosial pribadi, dia memposting foto rumah dan dirinya tengah menggendong seorang anak, hendak dijual ke sebuah grup medsos. Janda cantik itu memberi keterangan foto, “dijual rumah + tanah siap huni +  istri jika jodoh”.

Postingan janda muda bernama Metha Kanzul berusia 30 tahun, warga di Desa Air Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu, pun langsung viral.

Dalam deskripsinya, rumah tersebut berukuran 6 x 10 meter dan luas tanahnya 12 x 24 meter, dengan harga hanya Rp185 juta tentu sangat membuat banyak orang ingin membelinya, apalagi jika melihat bangunan rumahnya yang bisa dikatakan masih baru.

Selain itu, Metha juga menampilkan nomor handphone penjual rumah alias nomor wa nya dalam deskripsi tersebut.

Medsos Metha pun mendapat banyak respons melalui chatting, baik untuk sekadar menanyakan seputar jual beli rumah maupun tentang jodoh.

Meski demikian, Metha mengaku tak keberatan akan hal tersebut. Namun dirinya mengakui lebih suka melayani pertanyaan seputar penjualan rumah.

Viral Janda Muda Jual Rumah Bonus Istri, Harga 185 Juta, Berminat? Hubungi Nomor WA Ini


“Jika sesuai kriteria, bukan tidak mungkin, si pembeli rumah ataupun calon pembeli bisa mendapat rumah beserta penghuninya, yakni saya dan anak saya,” kata Metha.

Metha mengaku sudah menjanda sejak satu tahun lalu. Dia memang sedang mencari sosok imam untuk mendampingi hidupnya.

Selain single parent, Metha juga dikenal sebagai wanita karier untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Akibat postingannya yang memancing perhatian warganet, tak jarang ia mendapat pertanyaan macam-macam di inbox facebook miliknya, namun ia lebih memilih untuk cuek.

Viral Janda Muda Jual Rumah Bonus Istri, Harga 185 Juta, Berminat? Hubungi Nomor WA Ini


“Ya enggak risih juga sih ditanyain macam-macam. Yang enggak jelas pertanyaannya, paling enggak kugubris,” kata Metha Kanzul, Selasa (14/7/2020).

Metha pun mengakui, jika ada yang sesuai kriteria, bukan tidak mungkin si pembeli rumah ataupun calon pembeli rumah bisa mendapatkan rumah beserta penghuninya, yakni Metha dan anaknya.

Apalagi Metha yang sudah menjanda setahun memang sedang mencari sosok imam untuk mendampingi hidupnya.

“Ada yang nanya, benar Mba mau jual rumah sekaligus cari jodoh dan nanya kriteria, aku jawab, alhamdulillah. Rumahku laku, dapat jodoh juga kan,” kata Metha Kanzul.