Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rezeki Jadi Terbuka Seluas-luasnya Sejak Mengamalkan Zikir Ini

Rezeki Jadi Terbuka Seluas-luasnya Sejak Mengamalkan Zikir Ini


Kisah ini berasal dari seseorang sebagai PNS golongan III. Dia mengamalkan apa yang disarankan Ustadz Yusuf Mansur dengan membaca minimal 12 kali, yaitu 5 kali setelah sholat fardu, 1 kali setelah dhuha, 1 kali setelah tahajud dan 5 kali diantara azan dan iqamat.

Dia mengamalkan membaca zikir Ya Fattah (arti dari Asmaul Husna ini adalah pembuka) Ya Razzaq (Maha Pemberi Rezeki) setiap selesai sholat fardu 11 kali (disamping membaca tasbih, tahmid dan takbir).

Disamping membacanya tetap berusaha seperti biasa, yang kerja tetap kerja yang dagang tetap dagang, jangan berhenti. Yakin bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala akan mengabulkan hajat kita, membuka apa yang tertutup dan melancarkan apa yang tersendat. Setelah rutin mengamalkan dengan cara di atas tadi, dia tidak pernah merasakan masalah keuangan.

Sejak mengamalkan Zikir tersebut, Dia merasa tak pernah kekurangan dalam hidupnya. Setiap dia ingin membeli sesuatu uangnya pasti tersedia.

Dia tidak pernah mengatakan tidak punya uang (pada dirinya) meskipun kenyataannya uang di kantongnya memang tidak ada dan tabungannya menipis. Dia selalu berpikir bahwa dia punya cukup banyak untuk dibelanjakan dan disyukuri.

Al-Fattah


Arti dari Asmaul Husna ini adalah pembuka. Jika diamalkan secara rutin bisa membuka rezeki, membuka jodoh, membuka jalan usaha, membuka pikiran yang tertutup, membuka langit, membuka ampunan.

Apa saja yang terasa tertutup dan kita ingin membukanya dengan izin Allah maka zikir mengulang-ulang nama Allah Ya Fattah bisa dilakukan.

Bagi yang belum punya jodoh, zikir ini berarti memohon agar dibukakan jodohnya, dipertemukan dengan orang tepat dan bisa membimbing dan dibimbingnya menuju jalan Allah.

Bagi yang belum punya anak, zikir ini berarti memohon agar diberi kesempatan memiliki buah hati dari rahim sendiri.

Bagi yang belum punya pekerjaan, zikir ini berarti memohon agar dibukakan jalan menuju pekerjaan impian atau di bukakan jalan untuk memulai usaha sendiri.

Bagi yang punya banyak dosa, zikir ini berarti memohon agar pintu ampunan Allah dibukakan untuknya. Bagi yang punya banyak masalah, zikir ini berarti memohon dibukakan jalan keluar dan solusi dari semua masalah yang menimpa.

Bagi yang lagi sakit, zikir ini berarti memohon dibukakan jalan kesembuhan baginya.

Ar-Razzaq


Ya Razzaq adalah Maha Pemberi rezeki. Kita semua tahu bahwa Allah lah yang memberi rezeki. Jika diamalkan secara rutin maka rezeki insya Allah akan terus mengalir dan datang dari tempat yang tak disangka-sangka, dibebaskan dari masalah keuangan dan sebagainya.

Bagi orang yang rezekinya seret, susah, mandek, terhambat bisa mengamalkan zikir ini agar rezekinya lancar dan berkah.

Bagi yang memiliki anak, bisa membaca zikir ini agar anak yang dikandungnya atau dididiknya menjadi anak saleh, tidak bandel, bermanfaat dan bisa jadi tiket buat mengantar orangtuanya ke pintu surga.

Bagi suami isteri yang mengarungi bahtera rumah tangga yang bermasalah, zikir ini bermanfaat untuk memohon rezeki rumah tangga yang sakinah dan menyatukan dua hati yang berjarak.

Bagi yang sedang usaha dan ingin usahanya terus membawa rezeki, amalan zikir bisa diamalkan. Bagi yang ingin naik haji dan umrah segera bisa merutinkan bacaan zikir ini agar dimudahkan rezekinya menuju ke sana.

Bagi yang perlu biaya pendidikan, pengubatan, usaha dalam jumlah banyak bisa mengamalkan zikir ini agar dimudahkan memperoleh biaya tersebut.

Sumber: Subhanallah Kisah Nyata : “Sejak Saya Mengamalkan 2 Dzikir Ini, Rezeki Jadi Terbuka Seluas-luasnya”