Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantiknya Fisik Ada Masanya, Tapi Cantiknya Hati Masanya Sampai Nanti di Surganya Allah

Cantiknya Fisik Ada Masanya, Tapi Cantiknya Hati Masanya Sampai Nanti di Surganya Allah


Iya, cantiknya fisik memang ada masanya, hanya indah di dunia, tapi cantiknya hati tak bermasa karena masanya sampai nanti disyurganya Allah.

Maka, upayakanlah dirimu sebagai wanita agar tak hanya cantik secara fisik semata, tapi lebih kepada kau percantik hatimu, agar cantikmu tak memiliki durasi.

Cantiknya Fisik Ada Masanya, Tapi Cantiknya Hati Masanya Sampai Nanti di Surganya Allah


Dikagumi karena cantiknya fisik memang sangatlah menarik dan bahkan siapa pun akan merasa bangga.

Tetapi lebih mengagumkan lagi bila kau dikagumi karena cantiknya hati yang luar biasa dengan beragam kebaikan, karena sudah tentu kau akan menarik bagi siapapun yang melihatnya.

Tak Usah Sibuk, Lebih Percantik Hati dan Akhlaqmu Saja, Agar Kau Tak Hanya Indah di Mata


Lebih gemarlah kau percantik hati dan akhlaqmu, agar kau tak hanya indah dimata saja, namun indah sepajang masa.

Dan memang benar, cantik itu perlu tetapi bila cantikmu hanya karena fisik semata, serta penunjangnya hanya pernak-pernik dunia.

Maka jangan heran bila tiba-tiba orang lain tak menyukaimu lagi pada akhirnya, sebab penjagaan diri yang paling sempurna agar tetap cantik adalah kebaikan dihati dan kebaikan akhlaq.

Sungguh Sikap dan Perilaku yang Baiklah Make-Up Termahal Wanita Sepanjang Masa


Sikap dan perilaku yang baik adalah make-up termahal sepanjang masa, sebab itulah mengapa kau harus menjaga akhlaqmu agar tak hanya menarik sesaat.

Kau harus lebih menjaga hatimu daripada keadaan fisikmu, mengapa? Agar orang-orag tak hanya menempatkanmu dimatanya sesaat, tetapi dihati dan dipikiran baiknya setiap saat.

Sebab Fisik yang Cantik Hanya Akan Menjadi Pelipur Mata, Tapi Cantiknya Budi Pekerti Akan Menjadi Pelipur Hati


Fisik yang cantik semata hanya akan menajdi pelipur mata sesaat, tapi cantiknya budi pekerti akan menjadi pelipur hati sepanjang masa.

Karena memang kecantikan hati tak berdurasi, semakin ia termakan oleh gencarnya waktu yang terus melaju maka semakin pula ia bersinar dan menarikhati yang melihatnya.

Cantiknya Fisik Hanya Akan Menarik Mata Sesaat, Tapi Cantiknya Akhlaq Akan Selalu Menarik Hati Sepanjang Masa


Kecantikan fisik hanya akan menarik mata, tapi kecantikan akhlaq akan selalu menarik hati, buktinya seseorang yang hanya dikagumi dengan kecantikan wajahnya hanya akan bertahan sementara.

Tetapi seseorang yang dikagumi karena baiknya akhlaq dan budi pekertinya maka ia akan dikagumi meski sudah tak ada lagi didunia ini.

Semua kebaikan-kebaikan yang ia torehkan dimasa hidupnya selalu akan menjadi kisah indah bagi siapapun yang telah mengenalnya lewat hati, dan sudah pasti doa baikpun akan selalu terpanjat padanya dengan berlimpah ruah.