Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Anaknya Hilang Saat Ditinggal Kerja, Ayah di Palembang Ini Menangis

Tiga Anaknya Hilang Saat Ditinggal Kerja, Ayah di Palembang Ini Menangis


Seorang ayah di Palembang, Rachmat (49) di Palembang, Sumatera Selatan tak bisa menutupi kesedihan hingga menangis pilu saat kehilangan ketiga buah hatinya yang selama delapan tahun dihidupi seorang diri alias single parent.

“Jangan ninggalin ayah sendiri, ayah kerja untuk anak-anak juga,” ujar Rachmat sambil terisak.

Ia berharap kepolisian setempat dapat mengetahui dan menemukan ketiga anaknya dalam keadaan selamat.

Rachmat tak kuasa menahan air mata kesedihan dengan nasib yang dialaminya.

Tak disangka ketiga buah hatinya selama lima hari terakhir tak diketahui nasibnya.

Tiga Anaknya Hilang Saat Ditinggal Kerja


Ketiga anaknya antara lain, Nashwa Nasifa (15), Muhammad Shofi Rizqullah (13) dan Muhammad Yahfi Rizqullah (12). Terakhir kali mereka pada 15 Juni lalu.

Saat itu, Senin pagi mereka memang sempat ingin pergi ke sekolah dan berpamitan ingin mengurus rapot sekolah.

Rachmat tanpa curiga bekerja seperti biasa di dermaga. Namun, saat dia pulang, ketiga anaknya tak bisa lagi dihubungi. Rachmat yang panik mencari ke seluruh anggota keluarga, termasuk ke keluarga mantan istri yang berpisah dengannya delapan tahun lalu. Namun, hasilnya nihil.

Tak juga menemukan ketiga anaknya, Rachmat akhirnya membuat laporan orang hilang ke Mapolrestabes Palembang.

Namun, hingga kini polisi belum menemukan mereka. Dia pun sangat berharap polisi segera menemukan anak-anaknya dalam kondisi sehat.

“Polisi bilang sedang diupayakan dicari. Saya minta anak-anak pulanglah, jangan ninggalin ayah sendiri. Ayah juga kerja untuk anak-anak juga,” ujar Rachmat menangis.

Hingga kini, Rachmat masih terus berusaha mencari keberadaan tiga anaknya. Dia menanyakan kepada tetangga-tetangga, termasuk juga keluarga mantan istri.

Namun, tak satupun mengaku melihat mereka. Saat ini, dia sangat mencemaskan ketiga buah hatinya yang sudah lima hari terakhir hilang.

"Tetangga, keluarga juga tidak ada yang mengaku melihat mereka. Masalahnya saya tidak tahu siapa yang membawa tiga anak saya ini. Saya sangat khawatir terjadi apa-apa dengan mereka. Semoga mereka bisa segera ditemukan," katanya.

Rachmat akhirnya melaporkan kehilangan ini ke Mapolresta Palembang dan berharap polisi segera menemukan anak-anaknya.

Jika pemirsa ada yang mengetahui kabarnya dapat menghubungi telepon 082133842141 atau ke kediamannya di Jalan Mayor Zen Lorong Sukamanah RT 12 Kalidoni, Palembang.