Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nggak Usah Malu Terlahir Dari Orang Tua Miskin, Tapi Malulah Kalau Sudah Besar Tapi Masih Nyusahin Orang Tua

Nggak Usah Malu Terlahir Dari Orang Tua Miskin, Tapi Malulah Kalau Sudah Besar Tapi Masih Nyusahin Orang Tua


Kamu nggak usah malu terlahir dari orang tua yang susah, yang kerjaannya tidak sementereng mereka yang selalu disanjung ketajirannya, yang penting kamu tidak nyusahin mereka ya.

Tidak apa-apa orang tuamu tidak sehebat orang tua mereka, yang penting orang tuamu membekalimu ilmu yang cukup, tatakrama yang baik, dan selalu mengarahkanmu pada kebaikan.

Tidak usah malu dengan keadaan orang tuamu, yang malu itu harusnya kamu yang apabila segede gini masih saja membuat susah mereka.

Tidak Apa-Apa Orang Lain Memandangmu Sebelah Mata, yang Penting Kamu Tidak Selalu Membuat Susah Orang Tua


Lantas tidak apa-apa orang lain memandangmu sebelah mata, tidak apa-apa orang lain kadang mengucilkanmu, yang penting kamu tidak selalu membuat susah orang tuamu.

Nasib Orang Tuamu Bisa Kamu Ubah Dengan Semangat Memperbaiki Dirimu, Maka Buatlah Dirimu Sukses Untuk Mereka


Dan jika kamu mau, ubah nasib orang tuamu yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa dengan semangat memperbaiki dirimu, buatlah dirimu sukses untuk mereka.

Angkat Derajat Mereka Dengan Menjadikan Dirimu Berkualitas


Kamu harus mengangkat derajat mereka dengan kesabaranmu menjadikan dirimu lebih berkualitas, lebih berkelas, karena itulah yang akan membuatnya menjadi bernilai nanti di hadapan orang-orang yang menghinamu.

Bungkam Hinaan Mereka Dengan Perubahan Lebih Baikmu, Agar Orang Tuamu Juga Bangga Denganmu


Sakit tidak disinggung keadaan orang tuamu yang tidak punya apa-apa? iya pasti sakit, dan itu semua adalah manusia.

Tetapi jadikanlah sakit itu cambuk agar kamu semangat menjadikan dirimu lebih pantas dengan kebaikan, lalu ubah mereka menjadi raja dan ratu disisimu.

Tidak Usah Merasa Rendah Diri Hanya Karena Kamu Terlahir Dari Orang Tua yang Biasa Saja, yang Penting Kamu Berbakti Kepadanya


Jadi seperti apapun orang lain memandangmu, menghinamu, tidak usah merasa rendah diri hanya karena kamu terlahir dari orang tua yang biasa saja, yang penting kamu telah berbakti kepadanya, tidak menyakiti hatinya, dan tidak menyusahkannya.