Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salut! Pernah Di Bayar Rp90 Ribu, Aktor Termahal Ini Siap Jadi Capres

Transformasi hidup mantan pegulat profesional Dwayne “The Rock” Johnson, begitu menarik. Pernah dibayar Rp90 ribu saat pertama kali berperan di film, Dwayne yang kini menjadi aktor termahal siap menjadi calon presiden Amerika, 2020 mendatang.



Salut! Pernah Di Bayar Rp90 Ribu, Aktor Termahal Ini Siap Jadi Capres




Nama Johnson terus mendapat sambutan positif sejak kemunculannya di film “The Mummy Returns” sebagai Mathayus atau The Scorpion King, 2001 lalu,

Dalam 17 tahun terakhir, Johnson telah membintangi 36 film yang diantaranya cukup sukses di pasaran seperti “Fast and Furious”, “Walking Tall”, dan “The Rundown”.

Dari Dibayar Rp90 Ribu hingga yang Termahal

Pria 44 tahun tersebut sangat menikmati alur kehidupannya dengan bayaran awal hanya USD7 atau setara dengan Rp90 Ribu, hingga di tahun 2016 didapuk menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia versi majalah Forbes, Kamis 25 Agustus 2016.

Johnson bahkan mengalahkan beberapa nama aktor ternama lainnya seperti Jackie Chan di posisi kedua, dan Matt Damon di posisi ketiga, dan disebut-sebut memiliki kekayaan ditaksir mencapai USD64,5 juta atau setara dengan Rp838 miliar sejak Juni 2015 hingga Juni 2016.

Jumlah kekayaan Johnson naik dua kali lipat dari kekayaannya di tahun 2015 lalu.

Tak ingin terbuai dengan prestasi yang baru dicapainya, Johnson mengaku akan berusaha lebih baik lagi,

“Saya memulai karier dengan bayaran USD7, dan kini saya bisa seperti ini. Jika saya bisa, maka orang lain juga bisa. Menerima kabar seperti ini akan selalu menjadi pengingat saya untuk terus bekerja lebih keras,” ungkapnya.

Bukan Sosok yang Kacang Lupa Kulitnya

Dalam arena gulat World Wrestling Entertainment (WWE), Dwayne Johnson lebih akrab disapa The Rock.

Ia mengikuti jejak sang ayah, Rocky Johnson sebagai pegulat dan memulai debut pada tahun 1996, dan berhenti di tahun 2001.

Di awal kemunculannya, Johnson yang memiliki wajah tampan dikenal sebagai pegulat “baby face” yaitu orang dengan pembawaan baik-baik dengan nama Rocky Maivia, sebelum akhirnya mulai memunculan sisi gelapnya dan mengubah namanya menjadi The Rock.

“Ada dua istilah dalam gulat, “baby face” yang identik dengan pahlawan, yang kedua ialah “Heel” yang berarti penjahat. Aku tidak punya pilihan selain menjadi ‘heel’,” kata Johnson.

Selama keikutsertaannya di WWE, ia memproklamirkan diri sebagai “People’s Champion” yang memenangkan puluhan kejuaraan.

Meskipun tak lagi berkecimpung di dunia gulat, The Rock masih sering diundang sebagai bintang tamu WWE untuk membantu pegulat baru menghabisi lawan.

Terakhir, kemunculannya di WrestleMania pada 3 April lalu dibantu John Cena, mantan pegulat yang juga beralih menjadi aktor sukses menghebohkan penonton.

Melalui akun Instagram pribadinya, ayah dua anak ini juga pernah mengungkapkan tidak akan pernah melupakan gulat, dunia yang membesarkan namanya, “Aku pria beruntung yang pernah meraih kesuksesan di dunia gulat profesional. Dunia dimana aku tumbuh dan selalu ada di dalam darahku.”

Calon Presiden AS 2020

Didapuk menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia, tidak akan mengesampingkan niatnya mencalonkan diri sebagai Presiden.

Johnson merasa dirinya masih punya waktu untuk menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat tahun 2020 mendatang.

“Ini negara yang menarik dan gagasan saya menjadi presiden suatu hari nanti menjadi hal yang diincar oleh beberapa orang. Dengan berjalannya waktu, kita akan memantau situasi rakyat Amerika,” imbuhnya.

Namun, sebelum bisa maju ke Gedung Putih, Johnson harus menyelesaikan 10 kontrak film yang sedang menantinya.

“Jika faktanya sangat mendukung, luar biasa, positif dan kuat, ‘Kami ingin Anda mencalonkan diri sebagai presiden, dan saya merasa bahwa saya bisa melangkah sebagai kandidat dan menjadi pemimpin yang luar biasa untuk negara kami dan membuat perbedaan nyata dalam membuat perubahan, saya akan melakukannya,” akunya.

Saat ini, Johnson terdaftar di partai Republik, dan berteman baik dengan Presiden Barack Obama dan Bill Clinton.

Jika nantinya menjadi Presiden, Johnson akan menjadi pegulat pertama yang menjadi Presiden.

Sementara itu, pegulat Jesse Ventura menjadi Gubernur pertama di dunia yang memerintah Minnesota dari 1999 hingga 2003.

Family Man

Di balik tubuhnya yang kekar dan bertato, Johnson tetaplah pria biasa yang sangat sayang keluarga.

Ayah dari Simone Alexandra Johnson (15), dan Jasmine Johnson (10 bulan) ini bahkan tak segan serta cukup terampil dalam mengasuh maupun mengganti popok.

Fakta itu terungkap dalam foto-foto yang diunggah Johnson ke akun Instagram pribadinya.

Di dalam pesawat jet pribadi, Johnson tampak tersenyum ke kamera saat mengganti popok Jasmine yang baru buang air besar sementara istrinya, Lauren Hashian asyik dengan ponselnya.

“Di manapun kita berada, ketika putriku buang air besar.. akulah pria pertama yang mengganti popoknya. #TheWorkinMan #DaddysGotU #JustKeepPlayinWithYourToysMama #IwillDealWithMyBackSpasmsLater,” tulisnya.