Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria 47 Tahun Ini Rekam Aksi Mesumnya dengan Siswi SMP !

Seorang pria paruh baya berinisial TD (47) ditahan Polsek Rambatan, Tanah Datar, karena diduga kuat telah mencabuli siswi SMP.


Pria 47 Tahun Ini Rekam Aksi Mesumnya dengan Siswi SMP !


Ironisnya perbuatan bejat terhadap di bawah umur itu didokumentasikan terdakwa dengan kamera ponselnya. Bahkan foto-foto tersebut dicetak dalam ukuran besar.

Kapolsek Rambatan AKP Syafrinal, Jumat (3/6) mengatakan, kasus itu terungkap ketika orangtua korban Rabu (1/6) lalu kaget melihat putrinya menyembunyikan sesuatu di dalam kamar.
Orangtua yang bekerja sebagai PNS itu pun curiga. Betapa kagetnya, ketika sang anak memperlihatkan sejumlah foto adegan mesum kepadanya. Sementara Pelaku merupakan orang dikenalk oleh korban dan orangtua korban.

Menyaksikan hal yang tak pernah dia bayangkan selama ini, sang ibu melapor ke Mapolsek Rambatan. Tersangka dibekuk di sebuah warung, tak jauh dari rumahnya di Rambatan.

Dalam pemeriksaan terungkap, tersangka kerap berbuat mesum dengan korban yang baru berusia 16 tahun. Pelaku juga kerap memfoto korban dalam kondisi tanpa busana.