Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waduh Jessica Mempertanyakan Kematian Mirna, Jadi Siapa Pembunuh Mirna?

Jessica Kumala Wongso mengaku sedih dan kehilangan dengan kematian Wayan Mirna Salihin. Di sisi lain, Jessica mengaku dia juga tak bisa benar-benar berduka karena dituduh sebagai oknum yang meracuni Mirna.

Waduh Jessica Mempertanyakan Kematian Mirna, Jadi Siapa Yang Membunuh Mirna?


"Semua orang menginginkan informasinya. Kenapa ini (Mirna meninggal-red) bisa terjadi?" tanya hakim Partahi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016) malam.

"Saya mengerti itu, dan saya mempertanyakan hal yang sama. Selain Mirna menggeletak setelah meminum kopi, saya tidak bisa mengatakan hal lain, saya tidak tahu yang mulia," jawab Jessica.

Hakim Partahi juga bertanya kepada Jessica, bagaimana perasaannya dengan kematian Mirna ini. Jessica mengaku sedih, bingung, dan kehilangan. Jessica juga meyakini bahwa Mirna meninggal tak wajar.

"Saya tidak tahu kenapa Mirna itu meninggal yang mulia. Sampai sekarang saya belum bisa menerima. Tidak wajar, karena Mirna masih sangat muda seperti saya, Mirna masih sehat-sehat saja waktu itu, masih cipika-cipiki sama saya, tapi lalu dia meninggal," tutur Jessica.

"Saya tidak bisa 100 persen berduka dengan sepenuhnya, karena di sisi lain saya juga dituduh membunuh dia," lanjutnya.