Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tolong, Jangan Sekali-kali Membandingkan Istrimu Dengan 'ABG SMA'. Ini Sangat-sangat Tak Adil..

Tolong, Jangan Sekali-kali Membandingkan Istrimu Dengan 'ABG SMA'. Ini Sangat-sangat Tak Adil..

Tolong, Jangan Sekali-kali Membandingkan Istrimu Dengan 'ABG SMA'. Ini Sangat-sangat Tak Adil..


Kuku ABG SMA itu lentik terawat, kami, istrimu, ibu dari anak-anakmu, tak mungkin meruncing-runcingkan kuku, karena itu menyulitkan saat menyikat kamar mandi agar lantai tak licin biar anak anak tidak jatuh. membersihkan sudut-sudut bawah kompor, pojok pojok kulkas dan wastafel, agar rumah selalu bersih dan sehat.

Jangan bandingkan (.)(.) istrimu dengan (.)(.) ABG SMA yang indah tegak menantang dunia.

Tataplah anak-anakmu yang lincah berlarian, cerdas berbinar-binar, itu karena (.)(.) istrimu pernah bertahun mengalirkan ASI, nutrisi terbaik kepada mereka, jadi wajar lah kalau (.)(.) istrimu ini rada-rada mengendur.

ABG SMA itu wangi berparfum Romance-Ralph Lauren.

Sementara, Punggung istrimu yang pegal karena menyetrika, pundaknya yang sakit karena menggendong ananda, tak cocok di semprot parfum mahal, lebih pas di tempelin koyo, minyak gosok cap kapak atau minyak tawon.

Bibir ABG SMA itu tipis merekah, dengan warna lipstik yang serasi dengan blazer dan syal yang melilit leher putihnya.

Istrimu, hanya punya satu warna lipstik saja.

Pasti istrimu pernah terbersit untuk mengoleksi lipstik aneka warna, tapi melirik harganya, dua ratus ribu untuk sebatang lipstik, otak dan hati kami berhitung. Dua ratus ribu?

Hellloowww… kalo dibelikan ke garam dapur atau bawang merah, dua ratus ribu itu bisa lhoo untuk stok lima belas bulan. Hiks. Begitulah.

Sering-seringlah menatap bola mata istrimu, maka kamu akan menemukan telaga kasih sayang yang tak pernah mengering dihantam jaman.

Sering-seringlah meninjau hati istrimu, hatinya satu, dan hanya di isi oleh cinta yang tumpah ruah pada keluarga yang tak pernah lapuk diterjang waktu.

Salam bahagia buat keluargamu.