Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Israel Sedang Mengembangkan iPhone 8.

Para penggemar Apple kini sedang bertarung untuk mendapatkan produk baru iPhone 7, berbagai rumor tentang iPhone 8 terus bermunculan.

Ternyata Israel Sedang Mengembangkan iPhone 8.
Pembeli mencoba iPhone 7 saat akan membelinya di Moskow, Rusia, 23 September 2016.
Apple kini sedang mengembangkan perangkat keras untuk iPhone 8, yang akan dirilis tahun depan, di sebuah kantor di Israel, menurut laporan Business Insider pada hari Rabu, 28 September 2016, yang mengutip seorang karyawan lokal yang tidak disebutkan namanya.

“IPhone 8 akan memiliki desain "berbeda",” ujar karyawan itu pada Business Insider. Rumor sebelumnya menyatakan perangkat itu akan memiliki layar edge-to-edge atau bodi keramik dan kamera canggih.

Laporan terbaru ini juga memperkuat rumor bahwa Apple akan menghentikan tradisi penamaan di 2017. iPhone berikutnya yang seharusnya disebut iPhone 7S, namun pembaruan "S" menjadi perubahan inkremental dan fokus pada perangkat lunak.

Tahun depan adalah ulang tahun ke-10 dari iPhone dan Apple diperkirakan akan menghentikan kebiasaan mereka. Nama-nama lain yang telah disebut untuk ponsel Apple berikutnya adalah iPhone X atau iPhone Anniversary.