Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Busana Di Depan Umum. Apa Yang Dilakukan Katy Perry?

Katy Perry menjadi sorotan. Karena ia melepas pakaiannya saat tampil di depan umum. Ulah tersebut membuat Katy harus berurusan dengan hukum. Penyanyi seksi ini ditangkap polisi karena tak mengenakan pakaian saat di berada di area publik.




Tentu saja ini tak terjadi dalam kehidupan nyata Katy. Artis ini juga tak sembarang tampil tanpa busana. Ia memiliki misi di balik penampilan polosnya tersebut. Katy menanggalkan pakaiannya untuk memberikan dukungan dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Katy yang mendukung Hilary Clinton membuat sebuah video komedi untuk mendorong publik AS memilih calon presiden yang tepat. Video tersebut juga untuk memberikan pesan kepada masyarakat AS untuk pergi ke TPS mengenakan pakaian apapun yang mereka suka.

Dalam video layanan masyarakat tersebut, diperihatkan Katy bangun dari tempat tidur dengan potongan popcorn dan permen lolipop.

"Hai, saya Katy Perry. Anda tahu 8 November adalah hari pemilihan dan saya punya berita besar," kata Katy seperti dilansir daristuff.co.nz.

Ia pun terlihat mendatangi TPS. Di sana ia melihat orang datang dengan pakaian yang berbeda. Artis ini memilih melepaskan piyama yang dikenakannya. Katy tampil telanjang. Setelah itu, terlihat dua polisi menangkapnya karena tampil tanpa busana.

Sebelumnya, saat debat calon presiden AS dilaksanakan, Katy juga memasang foto tanpa busana di akun Twitter miliknya.