Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Gagah, Ganteng Dia Juga Diyakini Bakal Jadi 'Kuda Hitam'

PAN, PKB, PPP dan Demokrat adalah Poros Cikeas yang sedang menyusun tim dan strategi pemenangan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memastikan pihaknya akan 'all out' memenangkan Agus-Sylviana di Pilgub DKI.


Sudah Gagah, Ganteng Dia Juga Diyakini Bakal Jadi 'Kuda Hitam'



"Kita akan all out untuk memenangkan pasangan ini," kata Zulkifli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9).

Zulkifli pun tak khawatir nama Agus-Sylviana diragukan mampu menyaingi elektabilitas pasangan Ahok-Djarot. Menurutnya, jika pasangan ini tidak diperhitungkan, maka tidak akan menjadi beban moral bagi parpol pendukung. Mereka yakin Agus akan jadi kuda hitam.

"Ya enggak apa-apa. Mending diperkirakan enggak menang jadi nggak diganggu. Tahu-tahu kalah Pak Ahok," tegasnya.

Dengan demikian, Ketua MPR ini meyakini duet Agus-Sylviana mampu memberikan persaingan ketat bagi Ahok-Djarot. Sebabnya, duet Agus-Sylviana dinilai sebagai antitesa dari Ahok.

Zulkifli juga menilai pasangan ini adalah perpaduan yang tepat dimana tokoh muda potensial disandingkan dengan birokrat berpengalaman.

"Agus baru, anak muda. Gabung dengan Sylvi yang terlatih, perempuan pernah menjadi Kepala Satpol PP, mulai dari bawah. Pernah jadi Wali Kota, Deputi, kurang apa?," klaimnya.

"Bagus sekali citranya (Agus), fresh. belum pernah salah. Daripada. yang marah-marah terus, mending Agus kalem, gagah," sambung Zulkifli.