Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sering Bikin Fitnah, Akhirnya Jonru Dijual di Situs Jual Beli Online

Sebuah Fanspage di Facebook bernama Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku telah membuat postingan sensasional terkait Jonru. Kader PKS itu disebut sebagai tukang fitnah dan dihibahkan secara cuma-cuma di situs jual-beli OLX baru-baru ini. Maz Toni memuat hal tersebut di Facebook, dengan judul “TOLONG BERITAHU JIKA JONRU SUDAH LAKU”.

Aksinya ini adalah bentuk balasan kepada Jonru yang belakangan sedang gencar menghujat Presiden Jokowi terkait ibu kandungnya. Seperti diketahui sebelumnya Jonru membuat postingan yang menyatakan bahwa bila Jokowi sudah melakukan sungkem kepada Ibu kandungnya, diharap melapor kepada dirinya.

Sering Bikin Fitnah, Akhirnya Jonru Dijual di Situs Jual Beli Online


Lewat akunnya, Maz Toni mengatakan kalau maksud dari Jonru adalah untuk mengulang kembali fitnah yang dulu pernah ditujukan pada Jokowi saat masa pilpres 2014. Dahulu memang gencar sekali mengucur isu fitnah tentang Ibu Kandung Jokowi, terkait dengan selisih umur yang sedikit, yang secara tak langsung ingin mengatakan kalau Presiden Jokowi adalah anak haram.

Beberapa fitnah lainnya yaitu seperti dituduh PKI, Keturunan Cina, Beragama Kristen dengan nama Herbertus juga disinggung Maz Toni. Menurutnya, kalau memang Jonru ingin sekali terkenal dan mencari iklan, jurus andalannya yaitu melemparkan fitnah kepada Jokowi. Hal itu menurutnya karena Jonru tidak laku menulis buku, tak bisa mendapatkan member saat menjadi anggota paytren, jualan sprei sepi pembeli, dan mengadakan seminar namun yang datang hanya segelintir orang yang salah masuk.

“Memangnya negara lebih bodoh daripada si DUNGU JONRU itu?,” tandas Maz Toni.

Karena itu menurutnya Jonru kini ketiban sial, dengan dijual di kelompok anjing. Menurutnya, entah salah iklan atau sengaja, ia tertarik, dan merasa ingin tahu siapapun yang berniat memelihara Jonru.

“Salam Jonru Asuuu…..dahlah!”, pungkas Maz Toni.

Beragam komentar muncul terhadap postingan tersebut. Ada yang mendukung dengan komentar “Kalau kepalanya saja harga berapa? Untuk makanan buaya”, atau “Jonru itu otak kadal”. Namun ada juga akun yang mengecam postingan tersebut, dengan menyebut “Astaghfirlloh, semoga bang Jonru tetap istiqomah dalam dakwahnya”