Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WOW! Suka Makan Rambut, Perut Gadis Ini Tumbuh Banyak Jembut

Seorang gadis cantik yang masih berumur 18 tahun berhasil membuat heboh dunia, Karena dalam perut gadis asal Kirghistan yang diketahui bernama Ayperi Alekseeva itu terdapat gumpalan rambut seberat 4 kilogram.

WOW! Suka Makan Rambut, Perut Gadis Ini Tumbuh Banyak Jembut


Kejadian aneh ini diketahui setelah keluarga Ayperi Alekseeva membawanya ke rumah sakit karena anaknya sering mengeluh menderita rasa sakit yang sangat luar biasa pada bagian perutnya.

Setelah sampai di rumah sakit para dokter heran karena bagian bawah dada gadis tersebut terlihat banyak bulu yang tumbuh tidak wajar, Tepatnya di bagian perut seperti ada semacam jembut lebat. Setelah itu dokter langsung melakukan rontgen, dan ternyata hasil rontgen membuat para dokter yang ada kaget kepalang, Dalam perut gadis tersebut ada gumpalan rambut seberat 4 kilogram.

Akhirnya sekarang diketahui penyebab rasa sakit yang sering dirasakan oleh Ayperi Alekseeva, yaitu gumpalan rambut seberat 4 kg yang menyumbat proses pencernaannya. Untuk menyelamatkan nyawa gadis tersebut, dokter segera melakukan operasi untuk mengangkat gumpalan rambut tersebut.

Ini semua terjadi karena kebiasaan Ayperi Alekseeva yang suka mengunyah ujung rambutnya.

WOW! Suka Makan Rambut, Perut Gadis Ini Tumbuh Banyak Jembut


"Secara psikologis, terlepas dari hobinya mengambil rambut dari karpet dan mengunyahnya, kondisi kesehatan gadis ini tergolong normal. Dia sering mengunyah rambutnya sendiri, mungkin karena kebiasaan" ujar dr. Behadar Bebezov, kepala dokter yang menangani operasi di perut Alekseeva.

Menurut Bebezov, kalau saja sampai terlambat dimasukkan rumah sakit, Alekseeva akan meninggal dunia secara mendadak karena kekurangan gizi dan terkena dehidrasi karena saluran pencernaan yang tersumbat.