Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Duo Serigala Sering Makan Buah Ini Agar (.)(.) Gede dan Kencang

Duo Serigala baru-baru ini mengungkap rahasianya kenapa (.)(.) bisa gede dan kencang. Dari hasil perbincangan yang didapat, Ternyata selama ini mereka selalu rutin mengonsumsi satu kilogram tomat sayur agar (.)(.) mereka tetap gede dan kencang. Tomat itu dimakan sebagai camilan kala mereka menonton televisi atau sekadar menunggu waktu naik ke atas panggung.

Ternyata Duo Serigala Sering Makan Buah Ini Agar (.)(.) Gede dan Kencang


"Itu dilakukan sejak kecil, terus lama-lama aku ajak Ovi, tadinya Ovi nggak terlalu suka," kata Pamela sewaktu diliput di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Sabtu (16/4/2016)

Semula berawal dari kegemaran Pamela mengemil tomat sejak kecil. Kebiasaan itu pun terbawa sampai sekarang. Dulu yang ada di pikiran, mengonsumsi tomat sebanyak itu agar tidak terkena penyakit berbahaya. "Sekarang, setelah dicari informasi, ternyata memang bagus untuk kesehatan (.)(.). Buktinya milik aku semakin gede aja," kata Pamela yang menyebut hormon juga mempengaruhi sel (.)(.) miliknya yang kini berukuran 38D.

Hobi ini sekaligus menjawab semua isu yang menyebut kalau (.)(.) Duo Serigala bukan hasil operasi plastik, melainkan asli.

"Ini asli kok, memang karena faktor keturunan. Kami nggak pernah operasi," kata Pamela.