Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ustad Kondang Yang Pernah Ngatain AHOK IBLIS Ini Alami Kecelakaan Parah

Ustad Kondang Yang Pernah Ngatain AHOK IBLIS Ini Alami Kecelakaan Parah - Mobil yang ditumpangi oleh Ustad Ahmad Al Habsyi, mengalami kecelakaan tunggal saat akan menuju lokasi ceramah di Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Ustad Kondang Yang Pernah Ngatain AHOK IBLIS Ini Alami Kecelakaan Parah


Akibatnya, mobil berjenis Toyota Inova yang mereka kendarai ringsek setelah menabrak rumah yang berada di pinggir jalan. Pendakwah muda kondang itu mengalami luka di bagian kepala, seorang rekannya mengalami luka berat.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Rony Samtana mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Muara Tais, Batang Angkola, Tapanuli Selatan, Kamis 3 Maret 2016. Kala itu, mobil yang ditumpangi Ustadz Al Habsyi bergerak dengan kecepatan tinggi menuju kota Sibolga bersama sejumlah mobil lainnya.

Mereka baru saja mengisi ceramah di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Mobil Ustadz Al Habsyi dan rombongan juga dikawal petugas Dinas Perhubungan. Saat tiba di lokasi, sopir mobil yang ditumpangi Ustadz Al Habsyi lepas kendali hingga menabrak rumah warga yang ada di pinggir jalan.

Ustad Kondang Yang Pernah Ngatain AHOK IBLIS Ini Alami Kecelakaan Parah


“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya korban luka. Dua luka ringan termasuk Ustad Al Habsyi dan satu luka berat atas nama Ustad Alwi yang merupakan rekan dari Ustad Al Habsyi. Ustad Alwi mengalami patah tulang belikat dan saat ini masih di rawat di RSU Padang Sidempuan,”ujar Rony, Jumat (04/03/2016).

Sementara itu rombongan Ustadz Al Habsyi kembali melanjutkan perjalanan ke Sibolga. “Kabarnya mengisi acara ceramah di sana,” pungkas Rony