Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parah! Gadis ABG Ini Mau Jual Ibunya Sendiri

Beberapa pekan lalu publik sempat dihebohkan oleh Berita Ina Si Nononk yang kepergok 'main' di hotel dengan cowoknya, sekarang muncul berita tak kalah heboh, seorang anak gadis masih abg yang sangat membenci ibunya.




Hal ini terlihat di akun Facebook miliknya bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani, Dari statusnya terlihat dengan jelas pemilik akun tersebut dengan berani ia menghina dan menyebut Ibunya dengan kata-kata yang sangat tak pantas diucapkan oleh seorang anak pada ibunya.

Seperti dilansir dari sebatasberita, akun Melani Eka Kurniawan Indriyani dengan membabi buta menuliskan banyak sekali sumpah serapah yang sangat keji kepada ibunya. Contohnya saja Melani menuliskan jika Ibunya tidak punya otak, Ibu anjing!, Ibu seperti babi, dan banyak lagi perkataan kotor yang tak sesuai dengan usianya dan adat ketimuran bangsa Indonesia.

Sungguh memperhatinkan kelakuan anak abg jaman sekarang, mungkin sebutan anak durhaka sangat pantas disematkan kepada anak ini.

Melani Eka Kurniawan Indriyani
Melani Eka Kurniawan Indriyani


Para netizen yang sudah habis kesabarannya langsung membully dan mengecam anak durhaka tersebut, ada juga netizen yang mencoba menasihati anak tersebut agar secepatnya minta maaf kepada ibunya dan segera menghentikan aksi sumpah serapahnya tersebut, namun bukannya sadar, Melani malah menantang dan balik membully netizen yang ingin memberikan pencerahan kepadanya.

Sampai saat ini, sang anak durhaka Melani Eka Kurniawan Indriyani sedang dicari keberadaannya oleh netizen, namun karena akun aslinya sudah dihapus dan muncul akun palsu di laman Facebook, niat Netizen pun sepertinya gagal di tengah jalan.