Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oalah Mbak, 'Main' Kok Di Tempat Terbuka, Ya Digerebek Satpol PP Toh

Gaya pacaran bebas yang sering dilakukan pasangan kekasih masih dianggap hal tabu bagi sebagian orang di Indonesia. Sebab, perbuatan tersebut melanggar norma-norma kesopanan dan adat di negeri ini.

Oalah Mbak, 'Main' Kok Di Tempat Terbuka, Ya Digerebek Satpol PP Toh
RN (17)


Kendati demikian, banyak pasangan yang malah tidak peduli akan aturan yang ada. Dengan alasan cinta, muda mudi sering melakukan perbuatan terlarang itu sesukanya.

Bahkan ketika kekuatan sahwat sudah berada di ubun-ubun dan tak lagi terbendung, mereka berani melakukan perbuatan tak senonoh di tempat-tempat yang terbilang bahaya dan di luar dugaan. Seperti yang dilakukan pasangan ini, mereka rela melakukannya di taman tempat terbuka.

Dari informasi yang diterima, Pihak satpol PP hanya bisa menangkap wanitanya saja, karena sang cowok diduga telah mengetahui dan kabur hanya mengenakan celana dalam saja sewaktu mau ditangkap oleh pihak satpol PP.

RN (17), yang masih duduk di bangku SMU ini, dipergoki saat dipangku kekasihnya di sudut taman kota Malang. waktu itu kekasihnya sudah memelorotkan celana jeansnya sampai mata kaki.

Sial, karena belum sempat 'main' pihak satpol PP mengendus perbuatan tak senonoh tersebut, laki-lakinya kabur dan perempuannya mau kabur juga tapi akhirnya bisa ditangkap karena larinya kurang cepat seperti pasangannya.

"Iya, kami tangkap karena melakukan tindakan tak terpuji di tempat terbuka" jelas salah satu anggota Satpol PP Malang, Samian Sunaryo.

Ketika diinterogasi, RN mengatakan hanya ingin bermanja manja saja dengan kekasihnya, tanpa melakukan perbuatan yang dilarang.

"Kami hanya sekedar melepas kangen pak, lewat di sini terus duduk di taman. Kami cuma pelukan saja, tidak sampai berhubungan badan," ungkap RN.