Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koplak! Wasit Suruh Pilih Sendiri, Kamu Pilih Kartu Kuning atau Merah?

Ada ada saja tingkah laku seorang wasit ini, Mungkin karena dia bingung dengan pelanggaran yang dilakukan salah satu pemain sepakbola dia menyuruh meilih sendiri kartu pelanggaran, Merah atau kuning?

Koplak! Wasit Suruh Pilih Sendiri, Kamu Pilih Kartu Kuning atau Merah?


Pemberian hukuman pada sebuah pelanggaran dalam pertandingan sepakbola yang dilakukan oleh seorang pemain terkadang memang terasa krusial. Terlebih jika kartu merah telah keluar dari saku wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Karena dari kartu yang dikeluarkan sang wasit tak sedikit berujung pada protes dan kerusuhan.

Namun, apa yang terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola di negeri ginseng, Korea Selatan. Momen pemberian kartu pelanggaran tersebut malah mengundang decak tawa. Seperti yang ditampilkan dalam video berdurasi 52 detik di laman Youtube. Pasalnya seorang wasit malah memberikan pilihan kepada pemain tentang kartu apa yang diinginkan sang pemain saat dia melakukan sebuah pelanggaran.

Uniknya, pada video yang diunggah oleh akun Linda Dellel tersebut, Pemain diminta memilih kartu merah atau kuning dari wasit dengan cara ditutup matanya. Mungkin karena telah mengetahui posisi kartu kuning di tangan sang wasit, Pemain tersebut langsung memegang dengan cepat kartu kuning sebagai pilihannya. Dan dengan menunjukan wajah yang lega karena bukan kartu merah yang ia dapatkan, sang pemain pun mengembalikan kartu pilihannya ke wasit. Berikut adalah videonya.