Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koplak! Orang Ini Tidur Saat Siaran langsung, Tak Ada Yang Berani Mbangunin

Dalam sebuah acara talk show, memang sudah semestinya seorang narasumber harus tampil rapi dan semenarik mungkin agar enak dilihat bagi penonton, Apalagi jika siaran tersebut disiarkan secara langsung dalam sebuah acara televisi.

Koplak! Orang Ini Tidur Saat Siaran langsung, Tak Ada Yang Berani Mbangunin


Namun, apa yang akan terjadi jika salah satu narasumber malah tertidur sampai ngorok saat siaran langsung di televisi yang disaksikan ratusan ribu pasang mata di seluruh Indonesia?

Itulah realita yang terjadi pada sebuah acara Talk Show 'Makna Peristiwa' yang disiarkan langsung oleh stasiun TV-One pada hari Senin (21/3). Pada acara tersebut, narasumber yang tampak hadir diantaranya adalah Supono Mustajab dan Sumanto.

Seperti yang kita ketahui beberapa tahun silam, Sumanto merupakan orang yang pernah meramaikan jagad berita Indonesia karena kasus kanibalisme atau memakan daging mayat manusia di tahun 2003. Sumanto tampak hadir dalam acara talk show tersebut dengan didampingi pengasuhnya Supono, orang yang selalu merawat dan membesarkan Sumanto sampai sekarang ini.

Orang Ini Tidur Saat Siaran langsung, Tak Ada Yang Berani Mbangunin


Sumanto yang sudah keluar dari penjara tersebut terlihat tidur dengan santainya ketika acara siaran langsung sudah dimulai. diduga sumanto tertidur karena capek setelah melakukan perjalanan jauh dari tempat tinggalnya di Purbalingga, Jawa Tengah.

Orang Ini Tidur Saat Siaran langsung, Tak Ada Yang Berani Mbangunin


Tentu saja kondisi tersebut membuat banyak penonton siaran tersebut ketawa ketiwi tergelitik, Bukan karena acaranya, Tapi karena Sumanto tertidur sambil ngorok dan tidak ada yang berani membangunkannya.