Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenguk Ayahnya, Marshanda Tak Kaget Jika Sang Ayah Jadi Pengemis

Setelah berita tentang ayah Marshanda ramai dan menjadi viral di sosial media, Akhirnya Marshanda menjenguk ayahnya, dan mengakui bahwa Irwan Yusuf adalah benar ayah kandung Marshanda yang sebenarnya.

Jenguk Ayahnya, Marshanda Tak Kaget Jika Sang Ayah Jadi Pengemis


Di Panti Sosial Bina Insan, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Marshanda membenarkan kalau pria yang diamankan petugas pekan lalu itu adalah ayahnya. Sambil menghela napas panjang, Marshanda mengaku tidak terkejut dengan keadaan ayahnya yang sudah tiga bulan terakhir hidup mengemis dan menggelandang.

"Aku enggak kaget. Ini cerita lama di keluarga," kata Marshanda seperti dilansir tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi.

Marshanda datang sejak pagi dan didamping oleh sang kekasih, Egi John. Setelah menggelar jumpa pers, akhirnya Marshanda diperkenankan masuk untuk menjenguk sang ayah, Irwan Yusuf. Tak lama Marshanda dan Egi berada di dalam, hanya sekitar 15 menit. Lalu, Marshanda dan Egi keluar dari panti sosial.

Rencananya, keluarga dari pihak sang ayah akan menjenguk dan menjemput Irwan keluar dari panti sosial. Menurut informasi, Marshanda dan Egi akan kembali ke kantor panti sosial dan membawa pakaian baru untuk sang ayah.