Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hore.. Bukalapak Bebas Biaya Kirim Sepanjang Maret, Begini Caranya!

Bukalapak Bebas Biaya Kirim Sepanjang Maret  | Sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia Bukalapak di luar Jabodetabek, Bukalapak kembali menggelar promo istimewa dengan nama Parade Gratis Ongkos Kirim (Ongkir).

Hore.. Bukalapak Bebas Biaya Kirim Sepanjang Maret, Begini Caranya!


Promo tersebut berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak baik Android dan iOS.

"Kami berharap promo spesial ini dapat membuka akses lebar bagi masyarakat dalam menjangkau dan berinteraksi dengan para pelaku UKM di Indonesia. Dengan lebih dari 700.000 pelapak yang sudah tergabung di Bukalapak, maka semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi Bukalapak sebagai cara berbelanja yang memudahkan sekaligus memberikan kesempatan berkontribusi dalam menghidupkan UKM di Indonesia," kata CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky, dalam siaran persnya, Kamis.

Promo gratis ongkir dapat digunakan setiap hari dengan satu kali transaksi selama periode promosi yaitu pada tanggal 15-31 Maret 2016 dengan menggunakan kode voucher "BLGOAPPS". Batas nilai gratis ongkir untuk setiap pengiriman maksimal Rp25.000,-.

"Kami berharap keberadaan Bukalapak dapat memberikan nilai tambah menuju Indonesia yang lebih baik. Bukalapak juga akan terus meningkatkan teknologi, fitur, dan keamanan yang kami miliki demi kemudahan dan kenyamanan para pengguna," tutur Achmad Zaky.