Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gemblung! Cewek-cewek Ini Nikah Dengan Binatang

Menikah sangat didambakan oleh semua orang yang otaknya normal, apalagi bagi mereka yang sudah mapan dan mempunyai calon pasangan yang dicintainya, dengan jalan menikah akan membentuk rumah tangga dan mempunyai keturunan sehingga bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Berbeda dengan pernikahan manusia normal pada umumnya, Cewek-cewek di bawah ini malah memilih binatang untuk dijadikan sebagai pasangan hidup mereka. Entah itu karena paksaan, cari sensasi maupun karena mereka keinginan sendiri.

Milanja Broskvit Menikah Dengan Kuda

Cewek-cewek Ini Nikah Dengan Binatang


Gadis muda dan cantik yang berprofesi sebagai pengacara ini bernama Milanja Broskvit, dia mengaku sangat mencintai kudanya dan tidak rela jika kudanya melakukan hubungan dengan kuda lainnya. Milanja mengaku cemburu dan marah jika kuda yang kini jadi suaminya tersebut mengejar kuda betina lain. Kuda yang juga merupakan suaminya tersebut diberi nama Thorgen. Pernikahan keduanya dilakukan pada tahun 2010 disaksikan oleh orang terdekat dan beberapa saudara Thorgen (kuda yang jadi suaminya)

Bimbala Das Menikah Dengan Ular

Cewek-cewek Ini Nikah Dengan Binatang


Bimbala Das  (30 tahun) mengaku telah jatuh cinta dengan ular kobra, dia mengaku jatuh cinta pada ular tersebut setelah digigit olehnya. Ibu dan keluarga Das ikut bahagia dengan pilihan Das untuk menikahi ular tersebut dan mereka juga sudah membuatkan menantunya (ular) sebuah rumah di dekat bukit-semut untuk tempat tinggal. Pernikahan antara manusia dengan binatang bukanlah hal yang aneh di negara India.

Sharon Tendler Menikahi Lumba Lumba

Cewek-cewek Ini Nikah Dengan Binatang


Sharon Tendler dengan sengaja dan tanpa paksaan menikahi seekor lumba-lumba yang bernama Cindy. Hal ini didasari atas cinta dari keduanya. Mereka mengaku sudah lama bersahabat selama 15 tahun, dan tanpa terasa benih-benih cinta pun tumbuh di hati mereka. Prosesi pernikahan keduanya sangat unik. Tendler mengenakan penutup kepala khas mempelai wanita kemudian berenang dan mencium Cindy.