Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Unik ( . | . ) Duo Serigala Ini Akan Membuatmu Tercengang

Fakta Unik Duo Serigala | Siapa sih yang gak kenal ma Duo Serigala, Dua penyanyi yang terkenal dengan goyang dribelnya ini memang memiliki ukuran ( . | . ) yang membuat mata lelaki tak bisa tidur membayangkannya.

Fakta Unik Duo Serigala Ini Akan Membuatmu Tercengang


Hmm, mau kenal Duo Serigala lebih dekat, berikut sudah kami kumpulkan beberapa Fakta Unik Duo Serigala yang menarik akan sosok si pemilik Goyang Dribel, Pamela Safitri.

1. Pamela Duo Serigala merupakan lulusan SMK Jurusan Administrasi

Fakta Unik Duo Serigala


Pamela Safitri atau kerap dipanggil Pamela lahir di Lampung 23 tahun yang lalu. sebelum meniti karir sebagai penyanyi dangdut dia sudah terlebih dahulu menamatkan bangku sekolah di SMK Lampung. Pamela diketahui tekah lulus dari jurusan Administrasi Perkantoran di SMK tersebut.

2. Sempat Trauma menjadi Model

Fakta Unik Duo Serigala


Setelah lulus dari bangku sekolah SMK, Pamela bahkan sempat menjadi kasir di sebuah toko namun hanya bertahan beberapa bulan saja karena alasan tidak betah duduk lama-lama. Lalu Pamela mencoba mendaftar menjadi model sebuah majalah dewasa di Jakarta sekitar tahun 2011. Waktu itu, Pamela sempat shock karena tiap kali menjalani acara pemotretan untuk sampul majalah, dia selalu menerima paksaan. “Waktu itu aku enggak mau pakai baju buka-bukaan gitu, risih karena milik aku kan besar, tapi tetap diharuskan,” ungkapnya.

3. Berapa pendapatan Pamela sekarang?

Fakta Unik Duo Serigala


Dulu sewaktu jadi model majalah dewasa, Pamela dibayar sebesar Rp. 500 ribu per sesi pemotretan, namun dengan goyang dribelnya sekarang, Pamela mengaku bisa mengantongi uang 20 juta sekali manggung. "Kalau aku sekarang, minimal gaji itu Rp 20 juta untuk sekali manggung," jelasnya.

4. Tetap cantik, meski tanpa Make-up

Fakta Unik Duo Serigala


Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya, Ada beberapa foto Pamela mengenakan pakaian kesehariannya, seperti kaos oblong dan celana jeans. Untuk riasan wajah pun Pamela jarang memakainya, bahkan banyak terdapat foto Pamela yang tak menggunakan make-up sama sekali di Instagram. Kendati demikian, Wajah Pamela tetap segar dan terlihat lebih alami tanpa memakai make-up.


5. Duo Serigala Suka Warna Putih

Fakta Unik Duo Serigala


Duo Serigala selalu terlihat seksi di setiap penampilannya. Namun, pemilik Goyang Dribble ini punya pantangan dalam memilih warna busana.

Dari sekian banyak warna, Pamela dan Ovi menghindari memakai busana berwarna putih, meski baju warna putih bisa dipadukan dengan outfit warna lain.

“Aku paling enggak suka memakai baju warna putih,“ tutur Ovi yang diamini oleh Pamela.

Seperti yang dilansir oleh Okezone, Pelantun Abang Goda ini menyatakan tidak menyukai warna putih, karena membentuk bentuk tubuh mereka, serta bra yang mereka kenakan akan tembus pandang.

“Warna putih itu ngebayang banget ya di badan kita, apa lagi bra kita, jadi kelihatan warna dan modelnya,“ ujar Pamela.