Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edan! Gadis SMP Yang Tertangkap Basah 'Hoho Hihi' di Bilik Warnet Ini Mengaku Sudah..

Warga Desa Mranggen, Kabupaten Demak menggerebek pasangan remaja dalam bilik sebuah warnet pada Minggu (13/3). Yang membuat warga makin jengkel adalah mereka masih mengenakan seragam dan yang perempuan berjilbab.

Edan! Gadis SMP Yang Tertangkap Basah 'Hoho Hihi' di Bilik Warnet Ini Mengaku Sudah..


Remaja laki-laki itu berinisial AS (16 tahun). Sedangkan yang perempuan itu berinisial SN (15). Mereka adalah pelajar di sebuah sekolah menengah pertama di kota semarang.

Penggerebekan itu bermula saat penjaga warnet, Agus (21) curiga karena di salah satu bilik tempat warnetnya bekerja ada suara aneh macam desahan. Karena takut ada apa-apa. Agus langsung keluar dari warnet dan memanggil beberapa warga yang sedang duduk-duduk di depan warnet.

Kemudian Agus dibantu dengan warga mendobrak bilik tersebut dan mereka didapati sedang asyik 'Hoho Hohi' tanpa mengenakan sehelai benangpun di tubuh mereka, Warga pun akhirnya menggerebek pasangan abg tersebut untuk diamankan ke pihak kepolisian.

Ketika diinterogasi, AS dan SN mengaku membolos sekolah untuk 'main' di warnet. Mereka mengaku ketagihan menikmati kegiatan layaknya hubungan suami istri karena sudah sering melakukannya.

"Kami sudah sering melakukannya pak, Biasanya kami main di sawah, Kalau ada uang ya di Warnet. Kalau kami sudah gak tahan kami langsung bolos sekolah agar bisa tersalurkan" ungkap SN.

AS pun mengaku menyesali apa yang telah diperbuatnya. Untuk menebus kesalahannya, dirinya pun siap untuk menikahi SN sebagai bentuk tanggung jawab.

“Aku sudah 3 tahun pacaran sama dia. Kami kawan satu sekolah yang sama. Tapi aku siap menikahinya untuk kasih makan aku akan bekerja bantu bapak di sawah,” kata AS.