Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dewi Perssik: 2 Mantan Suamiku, Digoyang Dikit Aja Udah Keluar

Walaupun telah menikah dan menjanda dua kali namun pedangdut Dewi Perssik mengaku tidak pernah mendapatkan kebahagiaan batin bersama dua mantan suaminya, Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher. Untuk itu, wanita kelahiran 18 Desember 1985 tersebut saat ini mencari calon suami yang lebih kuat.

Dewi Perssik: 2 Mantan Suamiku, Digoyang Dikit Aja Udah Keluar


"Di tempat tidur gitu doang, plek. Soalnya apa? Dua suami aku, sedikit aku goyang dikit aja udah keluar. Jadi susah deh," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dia menambahkan jika ingin bertahan kuat ketika 'main' sebenarnya mudah. Salah satunya adalah dengan cara tradisional yaitu minum jamu. Karena itu jika kelak kembali menikah, Dewi Perssik akan mencekoki suaminya dengan jamu.

"Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu, biar kuat. Soalnya mas Ipul gak suka jamu sih padahal biar bisa imbangi akunya," kata Depe.

Sekalipun sudah menjanda, Depe mengaku selama ini sering nonton film yang bisa bikin 'on' saat merindukan belaian dari seorang laki-laki.

"Saya suka nonton film begituan, terus saya main sendiri. Itu udah jadi kebutuhan buat aku. Aku nggak munafik ya mas. Aku suka nonton sendiri terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya single," ungkap Dewi Perssik.

Bahkan saat masih punya suami, perempuan kelahiran 18 Desember 1985 ini mengaku sering bertingkah liar demi memenuhi kepuasan batinnya. Dia lebih suka mendominasi saat sedang 'hoho hihi'.

"Saya itu orangnya terlalu liar mas. Karena saya itu orangnya akan memp3rk0sa bukan dip3rk0sa. Kalau lagi main gitu saya lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu. Kalau disuruh diam aku nggak bisa. Aku suka mendominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang. Soalnya khayalan aku keluar semua di situ," paparnya.

Hebatnya, Depe mengaku masih kuat sampai tiga jam. "Wah tiga jam saja kuat mas. Nah itu belum (dengan alat)," pungkasnya sambil tertawa.