Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catat, AirAsia Sediakan Tiket Murah, Mulai dari 0 Rupiah Sudah Bisa Terbang Ke 22 Negara

AirAsia Sediakan Tiket Murah, Mulai dari 0 Rupiah Sudah Bisa Terbang Ke 22 Negara | AirAsia dan AirAsia X baru baru ini menawarkan promo tiket menghebohkan. Mulai dari Rp 0 alias tiket gratis, kamu bisa terbang ke berbagai destinasi di luar negeri.

Catat, AirAsia Sediakan Tiket Murah, Mulai dari 0 Rupiah Sudah Bisa Terbang Ke 22 Negara


Promo AirAsia dan AirAsia X kali ini bisa bikin traveler lebih irit budget untuk liburan di luar negeri. Bagaimana tidak, dengan harga mulai dari Rp 0 sudah bisa terbang ke lebih dari 100 destinasi internasional di 22 negara, seperti Singapura, Jepang, maupun Australia.

“Melalui penawaran ini, travelers dapat membeli tiket dengan harga serendah Rp 0, atau cukup membayar airport tax saja untuk bepergian ke luar negeri dengan AirAsia,” ujar Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia seperti dilansir dari Detik, Senin (7/3/2016).

Penawaran tersebut tersedia untuk pemesanan mulai 7-13 Maret 2016. Periode terbangnya mulai tanggal 1 Oktober 2016 hingga 22 Mei 2017. Untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG memiliki keistimewaan priority booking.

Lewat promo tiket itu, wisatawan bisa sekadar berakhir pekan di Singapura atau Malaysia tanpa perlu khawatir mendapat tiket mahal. Traveler yang ingin mengikuti Melbourne Marathon di Australia bulan Oktober atau menyaksikan Festival Salju di Sapporo, Jepang bulan Februari, juga bisa memanfaatkan promo tersebut untuk terbang ke negara tujuan.

“AirAsia dan AirAsia X telah memperkenalkan banyak rute-rute baru yang eksotis di kawasan Asia Pasifik dan dengan promosi ini travelers berkesempatan untuk menyaksikan keberagaman budaya serta melihat keindahan dunia lebih banyak lagi dengan harga dan pelayanan yang terbaik,” kata Andy.