Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Jawaban Ahok Menanggapi Kicauan Pedas Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ratna pernah menyebut kalau Ahok bisa ‘membeli’ Komisi Pemberantasan Korupsi, Polisi dan tentara.

Begini Jawaban Ahok Menanggapi Kicauan Pedas Ratna Sarumpaet


Menanggapi hal itu, Ahok santai. Dia malah berterima kasih kepada Ratna Sarumpaet lantaran dianggap bisa membeli tiga lembaga pemerintah.

“Itu mah saya pikir (biarin aja dia mau ngomong apa), saya terima kasih dengan Ratna Sarumpaet ya, dia anggap Ahok hebat banget, kaya banget,” ujar Ahok usai menghadiri acara di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Selain berterima kasih, disi lain mantan Bupati Belitung Timur ini kasihan terhadap Ratna Sarumpaet yang tidak mengerti persoalan di Ibu Kota. Namun berani berkomentar keras.

“Yang kedua saya mau kasihan sama dia, dia menfitnah, dari dulu juga nggak dukung gue, ngoceh-ngoceh doang,” katanya.

Diketahui, saat menjadi salah satu pembicara di acara “Jakarta Tanpa Ahok” yang diselenggarakan di Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016) lalu. Ratna menyebut Ahok merupakan pemimpin yang mampu membeli siapapun dan menindak siapa saja lantaran kapasitasnya sebagi pemimpin.

“Ahok bisa beli apa saja, dia sudah beli tentara, dia beli kepolisian, dia beli KPK,” kata Ratna beberapa hari lalu.

sumber: suara.com