Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Ini Gembira Jadi Satu-Satunya Penumpang Dalam Pesawat

Belum lama ini media sosial dibuat heran dengan seorang pria yang menjadi pria beruntung di dunia, karena menjadi satu-satunya penumpang di dalam pesawat.

Kalau kemarin yang menjadi orang beruntung itu seorang pria, sekarang giliran seorang wanita yang menjadi orang paling beruntung di dunia.

Seorang wanita yang beruntung itu bernama Zhang, yang merupakan wanita asal Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok, Zhang termasuk orang yang paling beruntung di dunia karena dapat merasakan naik pesawat terbang sendirian tanpa ada seorang satu penumpang lainya, kecuali Pramugari dan Sang Pilot.

Awalnya, pesawat yang ditumpangi Zhang yh berkode penerbangan CZ 2833 harus menunda penerbangan dari Guanzhou, Provinsi Guangdong menuju Wuhan selama 10 jam. Tetapi penerbangan di tunda akibat rute yang akan dilewati di landa badai salju yang cukup besar.

Karena penungmpang yang lain tidak sabar, mereka memutuskan untuk mengubang jadwal terbangnya. Zhang sendiri yang awalnya tidak tahu kalau dia merupakan seorang penumpang yang sendirian di pesawat.

Zhang baru mengetahui setelah sang pramugari memberi tahu Zhang, jika ia sedang dalam penerbangan sewa. Dan memberikan tempat yang bebas untuk yang.

Setelah tahu hal tersebut, Zhang tidak melewatkan momen yang menyenangkan itu. Langsung berfoto-foto di dalam pesawat, sampai pramugari diajak foto Zhang.

Pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat, pesawat mendarat. Zhang mengira jika bandara tetap beroperasi.

Zhang baru mengetahui dan baru sadar, jika busa di bandara juga tidak sedang beroperasi. Tidak mau melupakan momen barunya yang unik itu, Zhang langsung memotret suasana di bandara tersebut. Untuk mengabadikan foto dan pengalamanya yang unik itu, Zhang mengunggahnya ke dalam blog.

Mujur sekali nasib wanita cantik itu, bisa mendapatkan momen yang belum tentu orang lain bisa merasakan hal seperti yang dialami Zhang.