Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vidi Aldiano Bangga Ayahnya Bangun RS Di Gaza

Ayah dari penyanyi Vidi Aldiano, Harry Aprianto Kissowo, baru saja mendapatkan penghargaan yang membanggakan. Pengusaha yang akrab disapa Harry Kiss itu meraih penghargaan dari lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).

Penghargaan itu ia dapatkan karena ikut berkontribusi dalam pembangunan rumah sakit Indonesia di Gaza, Palestina. Prestasi sang ayah ini tampaknya membuat Vidi merasa bangga.

Penyanyi berusia 25 tahun ini langsung meretweet berita tentang penghargaan yang diraih sang ayah. Sementara itu, Harry sendiri merasa sangat berterima kasih bisa mendapatkan kesempatan untuk membantu pembangunan rumah sakit tersebut.

"Mungkin bisa dipercaya membantu MER-C itu hal yang luar biasa," ujar Harry. "Harusnya saya yang berterima kasih kepada MER-C karena diberi kesempatan untuk membantu tugas mulia ini."

Menurut Harry kesempatan yang ia dapatkan ini tak semua orang bisa merasakannya. "Banyak orang di luar sana, yang banyak uangnya, tapi enggak dikasih kesempatan untuk membantu," tuturnya.

MER-C adalah sebuah lembaga kemanusiaan yang bergerak di bidang medis. Lembaga tersebut kerap memberikan bantuan medis kepada korban perang dan bencana alam.