Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urat Malu Sudah Putus, PSK Kalijodo Ancam Demo T3LANJ4Ng Jika Digusur

Wah wah wah.. PSK Kalijodo sudah tidak bisa dibendung lagi emosinya, Mereka mengancam akan demo ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tanpa mengenakan sehelai benang pun!

Urat Malu Sudah Putus, PSK Kalijodo Ancam Demo


Dan yang akan melakukan unjuk rasa tersebut bukan cuma PSK-nya, namun juga warga Kalijodo pun akan dikerahkan untuk menggelar aksi serupa. Penduduk wilayah ini bersumpah akan menempuh segala usaha, cara dan upaya apa pun agar Kalijodo tetap eksis sampai kiamat.

Razman Arif Nasution, Kuasa hukum warga dan PSK Kalijodo ini menjelaskan jika ancaman mereka tidak main-main dan jangan dianggap sepele.

Urat Malu Sudah Putus, PSK Kalijodo Ancam Demo


"Kalau benar-benar terjadi penggusuran saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Karena sebagian besar mereka urat malunya sudah putus. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana kalau PSK-PSK itu telanjang bulat turun ke jalan. Ini yang harus diperhatikan," ujar Razman saat menyampaikan aspirasi warga Kalijodo di Gedung DPRD DKI, Jumat (19/2/2016), seperti dikutip dari Bintang.com.

Urat Malu Sudah Putus, PSK Kalijodo Ancam Demo


Razman sendiri diterima oleh DPRD DKI yang diwakili oleh Bapak Mohammad Taufik dan yang tidak asing lagi, Bapak Abraham Lunggana alias Pak Haji Lulung.

Baca juga: Heboh! Kyai Ini Tahlilan Bersama PSK Kalijodo

Sebagai wakil dari segenap penghuni Kalijodo, Razman menyampaikan aspirasi warga dan PSK Kalijodo dengan mendesak DPRD DKI Jakarta agar bisa menghentikan rencana Gubernur Ahok untuk menggusur kawasan Kalijodo. Seandainya tetap digusur, warga ingin ganti rugi yang pantas. Okay Guys, kita lihat nanti bagaimana kelanjutan cerita antara Pak Ahok vs Haji Lulung + Warga Kalijodo ini.