Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tren Baru Jepang, Celana Dalam Kucing Lucu Buat Wanita

Jaman sekarang, tren fashion sangat unik dan juga aneh. Belum lama ini di Jepang telah hadir bentuk Fashion yang berupa bra kucing yang sangat diminati banyak remaja di Jepang.

Jika bra kucing sudah hadir, tentunya celana dalam kucing juga ada. Seperti saat ini, celana dalam kucing ini juga hadir dan diminati banyak remaja di Jepang.

Celana kucing yang unik ini memulai debutnya di sebuah toko di Jepang, yang bernama toko Esty. Dan sekarang ini, baru mulai dipasarkan lewat online.



Untuk desain celang kucing ini, meampilkan sebuah gambar kepala kucing yang hampir terlihat sungguhan, terlihat seperti kucing yang mau keluar dari tengah-tengah paha sang pemakai celana.

Celana dalam ini laku keras terjual, karena mempunyai desain yang unik. Kebanyakan pembeli lewat Rakuten dan Amazon Jepang, lewat website Esty sendiri juga, Esty Zilgalve.

Untuk harga celana dalam kucing yang unik ini, dijual mulai dari harga ¥580 sampai ¥1.480 (Rp68.000 – Rp173.000), dan untuk harga tersebut, juga tergantung model dan bahanya.

Menurut anda bagaimana sobat? Hehee