Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tatjana Saphira Dan Herjunot Ali Kepergok Bermesraan Manja

Kamis malam (4/2), Tatjana Saphira dan Herjunot Ali terlihat dalam pemutaran film perdana I AM HOPE di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki. Keduanya tiba di venue secara terpisah. Tatjana datang terlebih dahulu bersama asistennya disusul oleh Junot beberapa menit kemudian.

Saat menginjakkan kaki di lobi, Junot melenggang santai mengabaikan awak media di sekitarnya. Ia seolah tak melihat Tatjana yang sedang diwawancara. Junot memang dikenal jarang mengumbar kisah cinta kepada semua orang lantaran menyentuh ranah privasinya hingga cuek adalah cara tepat daripada diberondong pertanyaan.

Namun ketika memasuki ruangan teater, Tatjana dan Junot terpotret kamera tengah duduk bersebelahan. Keduanya terlihat tanpa beban saat bermesraan manja seolah dunia hanya milik berdua.

Pasangan bintang film ini tampak lepas bercanda saat menunggu film diputar. Sembari tertawa-tawa, Junot terlihat enggan melepas genggaman erat pada tangan kekasihnya tersebut.

I AM HOPE sendiri merupakan film terbaru Tatjana yang akan rilis 18 Februari mendatang. Kedatangan Junot tentu saja sebagai bentuk support atas hasil kerja keras belahan jiwanya.

Selain Junot dan Tatjana Saphira, acara pemutaran film I AM HOPE juga dihadiri oleh para selebritis beken lainnya. Sebut saja beberapa di antara mereka adalah Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata.