Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Main Dengan Hesty Klepek Klepek Ternyata 5 Kali Lipat Dari Tarifnya Tyas Mirasih

Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek yang ditangkap pada Jumat (19/2) malam hari tadi ternyata diketahui bertarif Rp 100 juta untuk sekali main.

Tarif Main Dengan Hesty Klepek Klepek Ternyata 5 Kali Lipat Dari Tarifnya Tyas Mirasih
Hesty Klepek Klepek VS Tyas Mirasih

"Tarifnya Hesty Klepek Klepek mencapai Rp 100 juta," ujar Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi, Jumat (19/2/2016).

Harga yang sangat wow jika dibandingkan dengan tarif main bersama Tyas Mirasih yang cuma 20 juta, Padahal dari segi wajah dan body, Tyas Mirasih jauh lebih memuaskan.

Oleh pihak kepolisian, Hesty dicokok bersama mucikarinya yang bernama Kiki Sopian di Hotel Novotel Bandar Lampung. Namun seperti kasus artis PSK lainnya, wanita yang diperdagangkan akan dilepas dan berstatus saksi.

"Nanti setelah diperiksa dia akan dilepas. Saat ini masih didalami keterangannya untuk mengungkap siapa-siapa saja yang terlibat, jaringannya," terang Ferdyan.

Polisi mengaku menemukan barang bukti berupa k0nd0m saat menangkap sang biduan pelantun 'Cintaku Klepek-klepek' tersebut. Ia ditangkap saat menunggu ajakan pria hidung belang yang menjanjikannya bayaran Rp 100 juta.

Pada pukul 03.00 WIB Jumat tadi, Hesty Klepek Klepek ditangkap. Menurut pengakuan mantan manajernya, Hesty diketahui telah absen manggung sejak awal tahun ini.