Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepekan Di Penjara, Saipul Jamil Mengeluh Ingin Ke Masjid

Saipul Jamil sudah sepekan menempati tahanan Polsek Kelapa gading, Jakarta Utara, Selama di tahanan, pedangdut kondang terus dijenguk orang-orang terdekatnya.

Sepekan Di Penjara, Saipul Jamil Mengeluh Ingin Ke Masjid
Saipul Jamil


Untuk sementara ini, karena status tersangka yang sudah disematkan, pedangdut ini harus menjalani hari-harinya di sel tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Kasman Sangaji, salah satu pengacara Saipul Jamil, banyak keluhan yang disampaikan oleh kliennya. Salah satunya adalah ingin bisa ke masjid dan bisa tidur di rumah lagi.

"Apa sebanding dengan yang dialami klien kami. Klien kami berharap besar bisa kembali ke dunia hiburan dan bisa selesai masalah ini. Beliau pengen tidur lagi di rumah. Beliau ingin sholat lagi di masjid," kata Kasman seperti dilansir dari Bintang.com.

Atas kejadian ini, Saipul telah mengalami kerugian baik fisik maupun mental. Banyak job yang harus ditunda karena kejadian ini. Terlebih ketika disinggung tentang nama baik Saipul Jamil yang selama ini dikenal sangat relijius.

"Kerugian banyak dari nama baik juga. Pasti dia gak bisa manggung, dicancel gara-gara ini. Materil rugi, mentalnya terganggu," pungkas Kasman, sang pengacara Saipul Jamil.