Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saipul Jamil Akhirnya Mengaku Minta Di "Karaoke"

Penyanyi dangdut terkenal, Saipul Jamil, Akhirnya mengakui perbuatan tak senonohnya terhadap seorang ABG berumur 17 tahun, Dalam pemeriksaan setelah adanya pelaporan dari orang tua korban, Saipul mengaku khilaf dengan perbuatan tersebut.

Saipul Jamil Akhirnya Mengaku Minta Di "Karaoke"


Duda dari Dewi Persik itu pun dengan lemas menjawab sembari mengangguk-anggukkan kepala. Dia pun akhirnya mau mengakui perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

"Saya khilaf," tutur Saipul Jamil dengan nada lemah.

Berdasarkan laporan yang ada di kepolisian, korban pertama kali bertemu duda Dewi Persik itu di sebuah acara musik dangdut sekitar 2 atau 3 minggu lalu.

"Kurang lebih 2-3 minggu lalu, korban dan pelaku diduga sudah 3 kali ketemu. Di situ korban mengaku bahwa disuruh mijit oleh Saipul Jamil, setelah itu ada permintaan-permintaan hoho hihi," terang Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly.

Sementara saat kejadian, korban dan rekannya bertandang ke kediaman Ipul di Jalan Kelapa Puan Timur, RW 12 Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara. Korban yang masih berstatus pelajar menelepon orangtuanya pukul 04.00 WIB. Dia menceritakan tentang kelakuan Saipul Jamil yang kurang ajar tersebut.

Dia mengaku telah dipaksa 0r4l s3k5 oleh Saipul Jamil.

Mengetahui hal itu, keluarga korban mendatangi rumah Ipul dan memergokinya sedang melakukan oral seks ke anaknya. Orangtua DS kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading. Polisi sedang melakukan visum terhadap korban.

"Sementara baru satu korban yang ada. Saat ini, ada tiga saksi yang sedang di periksa, N, AR, dan AM. Dua asisten dan satu pembantu," ujarnya pada wartawan, Kamis (18/2/2016).

Menurutnya, dari ketiga saksi yang diperiksa itu, satu saksi diantaranya melihat Saipul Jamil memaksa agar anunya di "karaoke" oleh korban.

Saat ini, saksi itu pun masih dimintai keterangannya secara intensif. "Ada saksi yang melihat si SJ ini. Dia pembantu dan masih diperiksa, mohon sabar," tutupnya.