Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SADIS! Pria China Ini Gebukin Orang Indonesia Pakai Pipa Sampai Sekarat (Video)

Sebuah video sadis (lihat di bawah) memperlihatkan Seorang Pria China Yang Gebukin Orang Indonesia Pakai Pipa Sampai Sekarat beredar di sosmed. Video yang diyakini terjadi di Malaysia tersebut menjadi viral di Facebook dan mengundang reaksi keras dari netizen.

SADIS! Pria China Ini Gebukin Orang Indonesia Pakai Pipa Sampai Sekarat (Video)


Dalam video itu, seorang pria, dipukuli oleh pria berwajah china dengan pipa secara berulang-ulang.

Mendengar bahasa yang ada dalam video itu, video ini diyakini terjadi di Malaysia, karena menggunakan bahasa Melayu khas Malaysia yang kental.

Dalam video, terdengar pria yang dipukuli itu berkata : "Aduh sakitnya tangan aku, mati aku bang… aku minta tolong jangan pukul lagi..saya sumpah bukan saya yang lakukan,” katanya.

Sementara, pria yang memukuli mengatakan : “Cakap, kamu sudah curi company punya wang (duit syarikat),” .

Sontak video ini juga menarik perhatian media Malaysia. Sinar Online menduga, pria yang dipukuli itu adalah seorang TKI.

Ia dituding mencuri uang di perusahaan tempatnya bekerja.

Menurut Sinar Online, Ketua Jabatan Siasatan Jenazah (Investigasi Kriminal) Kuala Lumpur, Datuk Zainuddin Ahmad, berkata, pihaknyabelum nemerima aduan apapun terkait peristiwa yang ada dalam video itu.

"Sampai sejauh ini, polisi belum menerima informasi apapun," katanya.

Ditulis pula dalam Sinar Online, di laman sosial, rata-rata netizen berang dengan tindakan pria yang memukuli itu, dan meminta kepolisian Malaysia mengambil tindakan tegas.

Media ini juga menulis bahwa : 'video itu menjadi viral sehingga mencetuskan kemarahan rakyat negara jiran, Indonesia'. Berikut adalah video Pria China Yang Gebukin Orang Indonesia Pakai Pipa