Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Ini Guling-Guling Di Mall Untuk Minta Maaf Ke Pacarnya

Bertengkar itu adalah salah satu bumbu percintaan ketika kita menjalin hubungan dengan pasangan kita. Meskipun pertengkaran itu terjadi hanya dengan masalah yang sepele.

Biasanya seorang pria saat bertengkar akan meminta maap kepada pasanganya, tetapi meminta maap saja tidaklah cukup pastinya, mungkin selain kata maap saja, ada sesuatu yang diminta dari pihak pasangan. Bisa juga pasangan meminta persyaratan yang diinginkannya.

Seperti juga yang terjadi di China ini, belum lama ini media sosial China digegerkan dengan tingkah konyol seorang pria yang sedang terlihat berguling di atas lantai. Ternyata, pria tersebut berguling di atas lantai ada sebabnya. Terlihat pasangan tersebut sedang bertengkar, dan sang wanita bingung dan berteriak berguling untuk pasanganya.

Sang wanita yang emosi dan marah-marah tidak berhenti-henti, sedangkan sang pria masih berguling-guling di lantai tanpa berhenti. Para pengunjung di Mall yang melihat kejadian itu tertawa sekaligus kasihan dengan pria tersebut. Memang semua itu tidaklah masalah bagi sang pria, yang penting hati kekasihnya bisa luluh disuruh apapun akan dilakukan.

Setelah kejadian itu, ada beberapa foto yang menyebar di media sosial, yang kemudian membuat Netizen berkomentar kepada sang wanita yang ada di foto, hargailah pria. Tetapi ada juga yang berkomentar lai, itulah contoh cinta sejati. Dimana rasa malu sudah tidak lagi ada, kalo sudah menyangkut yang namanya cinta. Memang apapun sudah tidak dihiraukan.