Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Bisa Orgasme Tanpa Muncrat Dengan Cara Ini

Sebuah seminar pendidikan s3ks terbesar di Inggris dengan peserta seminar dari bintang dewasa juga pakar s3ks untuk membahas topik s3ks yang berjudul "Cumming without cumming", pada 10 Desember 2015.

Dikutip dari laman Ask Men, Senin (01/02/2016) para ahli juga berkumpul untuk membahas kondisi pria yang dapat mencapai orgasme tanpa ejakulasi.

Para pakar mengatakan hal tersebut bisa saja terjadi pada pria, dan hal ini terjadi pada sebuah praktik s3ks kuno yang disebut dengan Tantric S3x atau S3ks Tantra. Teknik s3ks ini termasuk dalam ilmu sensualitas spiritual menggunakan energi fokus dan kesadaran.

Drew Lawson s3ksolog terkemuka menerangkan bagaimana pria dapat orgasme tanpa ejakulasi terlebih dahulu:

1. Ciptakan kondisi rileks

Membangun energi positif dengan menciptakan rasa rileks saat bercinta dapat menciptakan ejakulasi. Lawson menjelaskan, "Kebanyakan pria yang saya temui dalam pekerjaan saya mengalami kebiasaan buruk. Mereka melakukan hal berulang selama masturbasi dengan mengulangi gerakan yang sama saat berhubungan s3ks," ujarnya dalam seminar.

Ia menambahkan, gerakan yang sama seringkali terjadi dengan menegangkan tubuh, bokong, kaki, dan rahang. Untuk mengatasi hal tersebut, Lawson menyarankan untuk menciptakan gerakan yang santai tanpa harus menegangkan bagian tubuh para pria. Merasakan nafas yang beraturan dan juga menikmati suara di sekitar mampu membuat tubuh merasakan rileks sehingga tubuh dan otot membuka ulang sistem sarafnya.

2. Latihan fisik teratur

Sebelum para pria mampu memisahkan orgasme dari ejakulasi, Lawson menerangkan, pria juga harus mampu membuat otot mereka berkontraksi sehingga menghasilkan orgasme kering. "Memiliki otot yang sehat, sangat baik dan penting untuk mendapatkan orgasme tanpa ejakulasi. Dengan melakukan latihan kegel dan otot mampu membantu kondisi tersebut," ujar Lawson.

3. Tetap fokus

Lawson mengatakan jika orgasme sudah mulai dirasakan pria, kuncinya ialah tetap fokus mengambil napas sedalam mungkin dari bagian perut.

"Terkadang para pria mendapatkan ejakulasi retrograde ketika cairan diserap kembali ke dalam kandung kemih," jelasnya.

Lawson juga menerangkan bahwa keadaan tersebut tidak berbahaya, namun tak terlalu ideal juga.