Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pramugari ini Dapat 14 Miliar Berkat Job Sampingannya Di Pesawat, Apa Itu?

Pramugari yang satu ini mempunyai penghasilan yang sangat luar biasa lain daripada pramugari pada umumnya. Dari laporan yang didapatkan pramugari ini mempunyai pendapatan uang sebesar £ 650,000 atau Rp 14 Miliar dalam per dua tahunnya. Uang itu didapatkan dari hasil esek-esek dengan penumpangnya di pesawat. Seperti yang dikutip di mirror (5/10/2015), dengan waktu yang cukup lama perbuatan itu tak terlacak. Pramugari itu sukses melakukan bisnisnya setiap dalam penerbangan.

Dan pada akhirnya pramugari yang identitasnya belum diketahui itu telah ketahuan melakukan hubungan intim dengan penumpangnya di dalam toilet pesawat terbang, dan akhirnya pramugari di keluarkan secara tidak hormat atau di pecat. Dari laporan yang ada pramugari itu bekerja di sebuah pesawat yang berasal dari daerah Timur Tengah dan identitasnya masih Ditutupi.

Saudi Arabia, Sada, dari sumber seorang harian mengatakan, “Pramugari itu telah mengaku sudah berhubungan dengan banyak penumpang di pesawat.”
“Rute yang sangat panjang selalu di pilih oleh pramugari itu, seperti rute Gulf dan rute Amerika Serikat.”

Dari laporan seorang petugas maskapai tempat dimana dia bekerja memberitahukan dengan kejadian itu sang pramugari di kenakan denda £ 1,500 atau Rp 32,3 juta dalam setiap kali penerbangan yang dia lakukan. Laporan dari Sada juga mengatakan, sesudah kasusnya terbongkar sang pramugaripun langsung di berhentikan dari pekerjaan.