Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Ini Kaget Pergoki Istrinya Lagi Hoho Hihi Dengan Polisi Lain Di Rumah

Sering kita melihat beerita tentang aksi polisi yang merazia dan menggrebeg mereka yang tengah berbuat kriminal. Dan yang telah tertangkap juga dari beragam profesi dan umur, seperti Ibu Rumah Tangga, Pelajar, Mahasiswa, Hingga Artis PSK.

Polisi Ini Kaget Pergoki Istrinya Lagi Hoho Hihi Dengan Polisi Lain Di Rumah


Namun bagaimana jika petugas yang suka merazia juga berbuat me5um?

Berita ini dibuat bukanlah berniat untuk memojokkan institusi tertentu, melainkan hanya memberi penjelasan bahwa ternyata mereka yang menjadi penegak hukum ternyata juga tidak sebersih dari yang ditegakkan. Dan seperti halnya masyarakat perbuatan tercela ini hanya dilakukan segelintir orang atau hanya oknum.

Baru-baru ini Seorang polisi yang bertugas di kesatuan Polres Ogan Ilir, BS yang berpangkat Aiptu melaporkan teman kerjanya sesama polisi yang berpangkat Ipda karena telah berzinah dengan istrinya.

Seperti dilansir dari Sriwijaya Post, Aiptu BS memergoki kejadian tak bermoral antara teman sesama polisi dan istrinya tersebut di rumahya sendiri. Untungnya BS masih bisa menahan emosi sehingga malam itu tidak terjadi tindakan main hakim sendiri.

Menurut keterangan BS yang bertugas di Polda Sumsel, terbongkarnya kasus tak senonoh itu bermula saat teman kerjanya sesama polisi atau terlapor main ke rumahnya di kawasan Km 10 Palembang dan menginap.

Dan saat tengah malam sekitar jam satuan, istrinya diam-diam keluar kamar dan menuju kamar tamu yang ditempati temannya tersebut. BS juga mendengar sebuah "aah uuh" yang ternyata adalah rintihan istrinya ketika sedang hoho hihi dengan temannya di lantai dua rumahnya,

"Saya kaget dari dalam kamar itu terdengar suara ah uh. Jadi diam-diam saya mengintip dari lubang kunci pintu kamar itu dan mendapati keduanya sedang berbuat me5um, ini terjadi di depan mata kepala saya sendiri" ungkapnya saat ditemui di Polda Sumsel, Selasa (13/2)

Menyaksikan kejadian yang sangat menyakitkan hati tersebut BS masih bisa mengontrol emosi, karena untuk menjaga perasaan ketiga anaknya yang memang ada di rumah tersebut. BS akhirnya turun kembali dan menendang pintu kamar mandi sambil berteriak memanggil nama istrinya.

"Setelah itu, mereka berdua langsung turun dan saya mintai penjelasan dari keduanya tentang perbuatan itu. Namun keduanya mengelak dan malah mengaku berteman meski pernah berpacaran saat masih duduk di bangku SMP," jelasnya.

Sebelum kejadian tersebut sebenarnya ketiga anaknya telah melaporkan pada BS, kalau Istrinya itu ada main dengan temannya. Namun BS tidak menghiraukan karena dia sendiri sedang bertugas di luar kota, dan terlapor sudah dianggap teman dekat sehingga memang dia berikan ijin untuk main ke rumah bahkan kalau malam minggu sering menginap.

Tidak tahunya kebaikan BS dibalas dengan sebuah perselingkuhan dengan istrinya. Oleh karena itu dia bawa kasus ini ke jalan hukum. Kendati demikian ia tidak akan menceraikan istrinya demi masa depan anak anaknya.