Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemilihan Putri Indonesia 2016, Ini 5 Besar Finalis Yang Melenggang

Ajang pemilihan Putri Indonesia ke-20 Tahun 2016 yang diadakan malam ini di Jakarta Convention Center berlangsung seru dan meriah.

Pemilihan Putri Indonesia 2016, Ini 5 Besar Finalis Yang Melenggang


Dari sepuluh finalis yang ada kini sudah tersaring menjadi lima besar setelah menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan para juri.

Dewan juri yang terdiri dari para publik figur, seperti aktris, aktor, atlet, dan komika, tersebut akhirnya memilih lima terbaik.

Berikut adalah kelima besar finalis Puteri Indonesia tahun 2016:

1. Sulawesi Utara, Kezia Roslin
2. DKI Jakarta 1, Claudya Dara Chairunissa
3. Sumatera Utara, Ariska Putri Pertiwi
4. Sumatera Barat, Intan Aletrino
5. Lampung, Felicia

Kelima besar finalis Puteri Indonesia itu akan mendapatkan masing-masing dua gaun rancangan desainer ternama Indonesia, Galih Prakarsa dan Ansoe.

Kelima finalis tersebut tampak cantik dibalut gaun menawan hasil karya desainer lokal.

Sebelumnya, para finalis Puteri Indonesia 2016 menjalani masa karantina di The Sultan Hotel and Residence, Jakarta, selama sepekan, tepatnya tanggal 12-19 Februari 2016.

Dari keseluruh finalis Putri Indonesia 2016, nantinya akan dipilih beberapa gelar, yakni Puteri Indonesia 2016, Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2016 (Runner Up 1), Puteri Indonesia Pariwisata 2016 (Runner Up 2), Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Kepulauan Favorit, dan Puteri Indonesia Busana Daerah Terbaik.