Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Olga Ultah, Para Artis Ziarah Ke Makamnya Hingga Malam Hari

Kepergian Olga Syahputra ternyata tak membuat dirinya dilupakan rekan sesama artis. Tepat di hari kelahiran Olga, beberapa sahabat pun mendatangi makam presenter kondang tersebut.

Seperti Raffi Ahmad, yang mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya saat dirinya berziarah. Tampak Raffi jongkok di samping makam Olga Syahputra yang sudah dipugar.



Raffi Ahmad datang seorang diri. Tak ada air mata di wajah bapak satu anak itu seperti kala melepas kepergian Olga Syahputra. hanya matanya memandang tak lepas dari makam sahabatnya itu. Tak banyak kata-kata yang ia tuliskan sebagai keterangan foto tersebut.

"8 februari," hanya itu yang ditulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto dengan emoji hati, Senin (8/2/2016).

Berbeda halnya dengan Chand Kelvin. Ia datang bersama rekan-rekannya ke makam Olga Syahputra. Mereka pun memanjatkan doa untuk Olga.



Terlihat karangan dan taburan bunga segar menghiasi makam kakak Billy Syahputra tersebut. "Assalamu'alaikum Mimi Olga.. | 8 Feb 1983 - 8 Feb 2016 |," tulis Chand Kelvin sebagai keterangan foto.

Belum puas Chand Kelvin mendoakan sahabatnya itu, ia pun kembali berziarah ke makam Olga Syahputra pada malam hari. Chand pun tak peduli meski cuaca hujan.

Bersama Tarra Budiman, Chand pun mengirimkan doa. Terlihat Chand masih mengenakan kaus hitam juga peci warna senada. Sementara Tarra mengenakan topi dan membawa payung besar.



"Pulang Syuting Happy Show, ujan2 balik lagi buat kirim Doa. Assalamu'alaikum Mimi Olga..," tulis Chand Kelvin lagi.

Sedangkan Tarra Budiman memberikan keterangan pada fotonya, "Asalamualaikum Mimii.. Akhirnya aku dan chand main ketempat terakhir mimi lagi,mau ngucapin selamat ulang tahun buat mimi dan Al-fatihah buat Mimi. Miss u Mimi Olga."