Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikita Rilis Video Klip Nakal Untuk Jawab Rumor Prostitusi Artis

Nikita Mirzani sampai saat ini masih tak mengakui keterlibatannya di ranah prostitusi artis. Untuk menjelaskan hal tersebut kepada masyarakat, janda dua anak itu merilis lagu berjudul Kode Nakal.

"Lagu itu dibikin juga karena kasus kemarin (prostitusi artis). Banyak teman-teman Niki yang support dan enggak percaya Niki terlibat. Tapi kan orang lain belum tentu, makanya aku jawab dengan lagu ini," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).



Menurut artis yang digosipkan pacaran dengan Samuel Rizal ini, lagu tersebut diciptakan oleh teman dekatnya yang kebetulan mengikuti kasus prostitusi artis. "Terus dia bilang ke aku, 'kayaknya seru nih kalau dibikin lagu'. Sampai akhirnya aku nyanyiin dengan genre dangdut," jelas Nikita Mirzani.

Lewat lagu itu pula, Nikita Mirzani berusaha untuk memberikan karya yang positif kepada masyarakat. Karena selama ini, Nikita memang dikenal dengan kontroversinya.



"Selama ini aku kan dibilang cuma muncul karena sensasi saja. Padahal aku punya karya lho. Kan Niki sempat main film, nah sekarang Niki punya kesempatan untuk nyanyi," tutur Nikita Mirzani.