Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngeri! Bos Preman Kalijodo Ini Ternyata Pernah Dorr Mati Adiknya Sendiri

Daeng Aziz, Bos Preman Kalijodo yang pernah menodong pistol ke Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti ternyata sangat berbahaya. Bagaimana tidak, Ternyata penguasa Kalijodo ini pernah membunuh adiknya sendiri.

Ngeri! Bos Preman Kalijodo Ini Ternyata Pernah Dorr Mati Adiknya Sendiri


Kejadian bermula saat Krishna yang saat itu menjabat sebagai Kapolsek Penjaringan menertibkan lokasi tersebut. Entah setan apa yang masuk ke dalam diri Daeng Aziz, dirinya marah-marah hingga membunuh adiknya.

“Aziz itu pernah setelah pada saat itu (penertiban) adiknya dibunuh satu malam itu. Dia marah, nembak-nembak senjata,” kata Krishna kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Alhasil, saat itu Krishna bersama delapan orang lainnya menuju lokalisasi prostitusi itu. Kemudian, Krishna berusaha mengambil senjata Daeng Aziz, namun saat itu di belakang penguasa Kalijodo itu berada 300 orang anak buahnya dengan membawa tombak.

Karena sangat berbahaya, Krishna pun tak berani merebut senjata itu. Dirinya meminta Aziz untuk menurunkan senjata

“Jangan sampai ada informasi dia menodong Kapolsek lalu tidak ada tindakan tegas. Ada,” tegas Krishna.

Pria kelahiran Tanah Mandar itu akhirnya ditangkap pada keesokan harinya atas kasus perjudian dan kepemilikan senjata api.

“Tapi teknik menangkapnya tidak serta merta, besoknya ditangkap, ditahan. Perkembangan waktu itu saya sudah tidak di situ lagi, sudah pindah,” tutupnya.

sumber: okezone.com