Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Murtaza Ahmadi, Bocah Dengan Jersey Messi Dari Kresek Akhirnya Pakai Jersey Barcelona

Belum lama ini jagat media sosial dihebohkan dengan seorang bocah yang sangat mengidolakan bintang pemain bola, Lionel Messi.

Seorang bocah itu bernama Murtaza Ahmadi, yang merupakan bocah asal Afganistan yang baru berusia 5 tahun. Bocah itu mendadak dikenal oleh banyak masyarakat dunia karena fotonya yang berhasil menyita perhatian banyak orang.

Awalnya Murtaza memakai sebuah jersey yang berbahankan kantong plastik, jersey itu bernomor punggung 10 dan berbentuk corak timnas Argentina yang merupakan nomor punggung Lionel Messi. Dari itulah yang membuat banyak orang menjadi haru, Murtaza menggunakan kantong plastik sebagai jersey karena keluarganya yang tidak mampu membeli untuk jersey.



Foto-foto Murtaza menyebar luas, sampai Lionel Messi sendiri tahu beritanya. Setelah itu, manajemen Messi mengirim surat ke Federasi Sepak bola Afganistan (AFF) dan meminta untuk bertemu langsung dengan Murtaza, yang meruapak bocah yang sangat mengidolakan Messi.



Tidak membutuhkan waktu yang lama, permintaan itu langsung direspon AFF dengan cepat. Yang akhirnya, Murtaza diundang dan sempat diikutkan untuk berlatih bersama Timnas Afganistan Junior.