Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muaaantap, Pria Ini Beri Mas Kawin 50 Kg Emas

Dalam hidup ini, pastinya orang akan memikirkan untuk menikah. Karena setiap orang tentu saja ingin menikah dan membina rumah tangga dengan bahagia.

Tentu saja menikah tidak hanya bermodalkan cinta saja, tetapi juga harus dengan persyaratan sesuai dengan adat masing-masing. Bagi seorang pria yang ingin meminang seorang wanita, harus menyiapkan sebuah mahar yang berupa mas kawin yang nilainya tergantung kemampuan kita.

Akan tetapi, hal yang sangat menakjubkan ini terjadi oleh seorang wanita yang dilamar oleh seorang pria dengan sebuah mas kawin yang mempunyai nilai yang cukup besar.

Sampai-sampai membuat orang yang melihatnya terkejut. Bahkan warga China juga ikut kaget dengan seorang pria yang memberikan mas kawin dengan nilai besar ini. Tidak hanya itu saja, sebuah pernikahan mewah yang pria itu langsungkan juga menjadi pembicaraan hangat sesudah pesta pernikahanya diunggah ke media sosial China.

Diperkirakan dari sebuah laporan Southern Metropolis Daily, pria itu memberikan mahar mas kawin itu untuk sang wanita yang mas kawin tersebut mempunyai nilat cukup besar atau sekitar jutaan yuan. Seperti juga emas yang dipakai di leher sang wanita, itu merupakan emas murni yang bagus.

Dari sebuah berita yang sudah menyebar, kedua pasangan tersebut tidak diketahui identitasnya. Akan tetapi dari sebuah kabar yang sudah ada, dari pihak sang pria mempunyai bisnis keluarga yang ia jalankan.

Banyak juga orang-orang yang berkomentar tidak senang dengan pernikahan yang mereka lakukan, tetapi ada juga yang medukungnya. Jika mereka bahagia dengan cara pernikahan yang ia lakukan, kenapa tidak.