Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lempar Buaya Ke Restoran Cepat Saji, Pria Ini Ditahan

Joshua James dari Jupiter, Florida, dituduh melakukan perbuatan kriminal, diajukan oleh dewan resmi Fish and Wildlife. Ia dilaporkan melempar buaya hidup ke jendela drive-thru gerai makanan siap saji Wendy's.

Perwira tinggi AS menangkap Joshua James (24) pada hari Senin 8 Februari 2016, dengan tuduhan tindakan penyerangan dengan 'senjata mematikan' dan 'kepemilikan tanpa izin', seekor buaya, dikutip Huffington Post.

Insiden terjadi bulan Oktober lalu, namun departemen Florida Fish and Wildlife secara resmi baru bisa melacaknya baru-baru ini.

Menurut laporan kejadian, James membuka jendela drive-thru Wendy's di Loxahatchee musim gugur tahun lalu dan memesan minuman. Setelah menerima pesanannya, penyidik mengatakan James  melemparkan buaya yang disimpannya di bagian belakang mobil ke dalam dapur restoran cepat saji itu.

Dengan bon dari pesanan minuman James, ia berhasil dilacak.

Setelah insiden, buaya segera dipindahkan dari Wendy's dan dijatuhkan ke kanal terdekat.

Linda James, ibu si tersangka, mengaku anaknya hanya main-main. "Itu hanya keisengan yang konyol,"ungkapnya.

"Ia melakukan hal-hal seperti ini karena menganggapnya lucu."

James mengaku pada polisi bahwa ia memungut buaya dari pinggir jalan. Ia langsung dibawa ke penjara Palm Beach County, di mana ia ditahan sampai membayar denda sebesar US$6.000.

James tiba di pengadilan hari Selasa pagi hari, dan diminta hakim untuk tak dekat-dekat ke seluruh restoran Wendy's. Ia juga harus menjauh dan dilarang memiliki hewan selain anjing ibunya, selain dari menjalani evaluasi kesehatan mental, dan dilarang memiliki senjata.