Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koplak! Pria Ini Ditilang Polisi Di Depan Rumahnya Sendiri

Kejadian terkoplak yang jarang terjadi ini dialami oleh Riadi, Pasalnya ia ditilang Seorang Polisi lalu lintas di depan rumahnya sendiri.

Koplak! Pria Ini Ditilang Polisi Di Depan Rumahnya Sendiri
Pria Ini Ditilang Polisi Di Depan Rumahnya Sendiri 

Kejadian bermula sewaktu Riadi berniat hendak menjemput anaknya dari sekolah. Karena jarak rumah dengan sekolah hanya 300 meter, ia pun tak memakai helm dan surat-surat sepeda motornya. Karena biasanya Riadi juga tak pernah memakai helm ketika menjemput anaknya pulang sekolah.

Namun sial! Riadi yang sering menjemput anaknya sekolah ini ternyata sering diintai oleh polantas yang sedang patroli. Siang itu, Riadi pun dikejar hingga sampai depan rumahnya. Ayah dua anak ini terlihat pasrah dan tidak berontak saat ditilang polantas itu.

Untungnya, Kejadian unik tersebut sempat diabadikan dengan kamera oleh anaknya. Foto-foto itu pun kemudian diunggahnya ke media sosial (medsos).

Koplak! Pria Ini Ditilang Polisi Di Depan Rumahnya Sendiri


"Akhirnya parkir depan rumah, ditilang deh di depan rumah, hehehe," tulis Riadi dalam caption foto tersebut.

Kendati demikian, Riadi tidak protes pada polisi tersebut. Dia malah mengacungkan jari jempolnya memuji polantas yang menilangnya. Ia kagum karena polantas itu tegas dalam menegakkan peraturan. Bagaimana pendapat menurut anda? Apakah polisinya yang keterlaluan atau Riadi yang terlalu pasrah?