Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koplak! Mobil Polisi Ini Goyang Goyang Sendiri, Ternyata Didalamnya Ada Wanita Sedang..

Sebuah video memperlihatkan mobil polisi yang bisa goyang goyang sendiri, lantaran di dalamnya terdapat dua wanita yang sedang asik berjoget. Kejadian ini tampak terlihat menyedot perhatian beberapa orang yang sedang melintas di dekatnya.

Koplak! Mobil Polisi Ini Goyang Goyang Sendiri, Ternyata Didalamnya Ada Wanita Sedang..


Mobil goyang ini terungkap keberadaannya ketika jutaan warga Brasil turun ke jalan-jalan guna merayakan Karnaval Rio de Janeiro. Mereka dengan antusian membanjiri jalanan di ibukota negara Brasil tersebut, mayoritas para wanita terlihat mengenakan baju dan rok minim.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan oleh Liveleak, ada beberapa wanita seksi terlihat berjoget dalam mobil polisi seirama dengan musik. dan hal tersebut mengakibatkan sebuah mobil polisi yang mereka tumpangi menjadi bergoyang goyang.




Uniknya, sebelum acara karnaval tersebut dirayakan, Pihak World Health Organization (WHO) telah menyatakan keadaan darurat internasional terkait ancaman virus Zika yang tengah menyerang negara tersebut.

Namun, pernyataan WHO tersebut malah ditanggapi dingin oleh warga, bahkan mereka turun ke jalan dengan memakai pakaian minim dan mereka mengaku tidak takut digigit nyamuk pembawa virus Zika.